}
Warna Aura dan Artinya
Fakta

Warna Aura dan Artinya

by Pohan
Tue, 14-Jun-2016

Menurut ilmuwan modern, di sekeliling tubuh makhluk hidup ada medan elektromagnetik yang dikenal sebagai aura. Aura memiliki spektrum warna yang beragam. Berikut ini adalah arti dari setiap warna.

1. MERAH: Warna yang berhubungan dengan sirkulasi, jantung dan tubuh fisik. Dalam cahaya yang positif, energi merah adalah ego yang sehat. Dalam cahaya yang negatif, energi merah dapat memberikan cara untuk marah, tak kenal ampun, kecemasan atau kegugupan.

2. JINGGA: Warna ini berhubungan dengan organ reproduksi dan perasaan emosional. Jingga adalah warna kesehatan yang baik, vitalitas dan gairah. Dalam cahaya yang positif, energi jingga produktif, kreatif, ramah dan berani. Dalam cahaya negatif, kecanduan.

3. KUNING: Warna yang berhubungan dengan limpa dan kehidupan energi. Kuning adalah warna kebangkitan, optimisme, alam santai, inspirasi dan kecerdasan.

4. HIJAU: Warna yang berhubungan dengan jantung dan paru-paru. Ini adalah warna yang nyaman dan sehat alam. Merupakan saldo, pertumbuhan, perubahan. Menggambarkan cinta orang, hewan, alam.

5. PIRUS: Warna yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh. Warna ini berenergi sensitif, aura penuh kasih. Biasanya orang beraura warna ini seorang penyembuh atau terapis.

6. BIRU: Warna yang berhubungan dengan tenggorokan dan tiroid. Biru adalah warna dingin, tenang, menghasilkan energi peduli, penuh kasih, sensitif dan intuitif.

7. NILA: Warna yang berhubungan dengan ketiga mata dan kelenjar pituitari. Ini adalah warna perasaan yang mendalam, intuisi dan sensitivitas.

8. UNGU: Warna yang berhubungan dengan mahkota, kelenjar pineal dan sistem saraf. Ini adalah yang paling sensitif dari warna dalam aura. Ini adalah warna yang intuitif, visioner dan juga mengungkapkan kekuatan psikis, magis, serta artistik.

9. LAVENDER: Warna ini menunjukkan visi, imajinasi dan lamunan.

10. PERAK: Warna yang berhubungan dengan kelimpahan spiritual dan fisik. Banyak warna perak cerah pada aura dapat bermakna kekayaan atau kebangkitan spiritual.

11. EMAS: Warna ini berhubungan dengan perlindungan ilahi dan pencerahan. Seseorang dengan aura ini terbungkus dalam bimbingan ilahi dan memiliki kebijaksanaan, kedamaian batin, intuisi dan pemikiran spiritual.

12. HITAM: Warna yang berhubungan dengan daya tarik dan pengubahan energi. Hitam menunjukkan sifat tak kenal ampun [kepada diri sendiri atau orang lain], masalah kehidupan masa lalu, kemarahan yang belum pernah terungkap, kesedihan atau masalah kesehatan.

13. PUTIH: Warna yang berhubungan dengan refleksi energi dan perlindungan lainnya. Ini bisa menandakan energi baru dalam aura, yang mengandung kebenaran, kemurnian, kualitas dan individu yang sehat. Jika ada kilatan atau berkilau cahaya putih, itu bisa bermakna ada malaikat yang dekat.

14. PELANGI: Warna pelangi bergaris-garis  sebagai berkas cahaya yang berasal dari tangan, kepala atau tubuh dapat menunjukkan sifat penyembuh.

15. PASTEL: Warna yang berhubungan dengan sensitivitas dan kebutuhan untuk ketenangan. Mereka dipandang sebagai campuran lembut cahaya dan warna.

16. COKELAT: Warna yang mencerminkan sifat tamak, mementingkan diri sendiri, dan close-minded.
[][teks @pohanpow/psychiclibrary.com | foto dok. shareyouressays.com, shirevalues.com.au]