}
Rahasia Ular
Fakta

Rahasia Ular

by Intern 2
Mon, 24-Apr-2017

Umumnya, di antara kamu pasti ada yang geli atau takut atau malahan langsung membunuh ketika melihat hewan melata ini. Tahan dulu, Commuters, berikut adalah fakta tentang ular yang harus kita ingat:

1. Ular nggak takut  garam - Pada prinsipnya, ular bukan tipe hewan yang berlendir atau yang umum disebut moluska. Mereka tidak takut garam.

2. Ular nggak bisa mendengar - Ular mengandalkan lidahnya untuk mendeteksi segala sesuatu yang ada di sekelilingnya.

3. Nggak semua ular bertelur - Faktanya, ada sebagian tipe ular yang malahan beranak. Misalnya, ular boa, serta sebagian tipe yang lain bertelur serta menetaskan telurnya di dalam badan induknya.

4. Tubuh ular tak berlendir - Ular tak mempunyai kelenjar keringat seperti manusia.

5. Bisa menelan mangsanya 10 kali dari besar kepalanya - Ular mempunyai susunan rahang yang begitu elastis dan rahangnya dapat mambuka sampai 150 derajat.

6. Ular nggak doyan keroyokan - Dalam urusan mencari mangsa, ular tidak memerlukan teman-teman ularnya yang lain lho, cukup sendiri saja.

7. Posisi ular yang terganggu - Kalian hati-hati ya, hampir seluruh ular bakal membetuk posisi seperti huruf [S] pada kepala sampai lehernya.

8. Ular adalah salah satu binatang yang aman di dunia - Intinya harus hati-hati dan jangan panik kalau ketemu ular. [][Teks @ikhsanfadhil14/daradaeng.com | foto freepik.com, 4.bp.blogspot.com]