}
Pemburu Diskon, Serbu Black Friday di Indonesia!
Fakta

Pemburu Diskon, Serbu Black Friday di Indonesia!

by Irani
Fri, 24-Nov-2017

Paling enak kalau belanja itu saat lagi diskon. Jelas! Soalnya bisa beli apa aja dengan harga miring. Kalau Commuters lagi nunggu-nunggu belanja dengan harga murah di mana-mana, sekarang waktunya. Karena hari ini, 24 November 2017 saatnya Black Friday

Awalnya Black Friday populer di Amerika Serikat. Berlangsung di hari Jumat minggu keempat bulan November, satu hari setelah Thanksgiving. Tahun ini, Thanksgiving diadakan hari Kamis, 23 November 2017. Jadi, Black Friday berlangsung di hari Jumat, 24 November 2017. Tapi sebenarnya apa sih Black Friday itu?

Black Friday adalah saat banyak toko di Amerika Serikat yang berlomba-lomba menawarkan diskon besar-besaran dan membuka toko lebih lama supaya semakin banyak orang datang untuk berbelanja. Istilah Black Friday muncul karena pada hari itu, neraca pembukuan toko-toko yang menawarkan diskon, berubah dari merah [rugi] menjadi hitam [untung].

Kalau sebelumnya cuma di Amerika Serikat yang bisa merasakan serunya Black Friday, tahun ini Commuters yang ada di Jakarta dan seluruh Indonesia, bisa ikut merasakannya. Commuters bisa berbelanja di banyak toko online yang mengadakan diskon besar-besaran khusus di Black Friday ini.

Yuk berburu toko online favorit kamu! Siapa tahu, dapat banyak barang harga ekonomis yang selama ini kamu idam-idamkan. Happy shopping! [][teks @cha2nisya/black-friday.sale/id | foto pixabay.com, freepik.com]