}
Mini OREO Persembahkan Tiket VIP Berpetualang di Jurassic World Universal Studio Singapura
Fakta

Mini OREO Persembahkan Tiket VIP Berpetualang di Jurassic World Universal Studio Singapura

by Intern 2
Fri, 22-Jun-2018

Kabar gembira bagi pecinta Jurassic World dan OREO.

Tahun ini, Mini OREO dan NBC Universal berkolaborasi meluncurkan film Jurassic World: Fallen Kingdom yang telah tayang sejak 6 Juni 2018.

Kini OREO hadir lebih unik, yakni Mini OREO dengan kemasan bertema Jurassic World. Di Indonesia, kemasan ini sudah tersedia di toko hypermart, supermarket, minimarket, dan sebagainya.

Mini OREO, salah satu brand biskuit nomor satu di dunia yang diproduksi perusahaan snacking global Mondelez International.

Rick Lawrence, Biscuits Marketing Director, Southeast Asia Mondelez International mengatakan Jurassic World adalah salah satu film laris yang paling dinantikan serta mendapatkan tempat di hati pemirsa dan ini sejalan dengan Mini OREO sebagai biskuit favorit di dunia yang ingin menciptakan momen kebahagiaan bersama seluruh anggota keluarga. Kami akan menampilkan kegiatan promosi yang mengejutkan dan menyenangkan untuk para konsumen di Asia Pasifik.

Sebagai komitmennya, Mini OREO menghadirkan undian berhadiah di setiap kemasan Mini OREO bertema Jurassic World ukuran 67 gram [cup] dan 23 gram [pouch] untuk memenangkan tiket perjalanan 4 orang ke Universal Studio Singapura.

“Pemenang tersebut bisa merasakan sensasi mendebarkan Jurassic World secara langsung di Universal Studio Singapura. Setiap hadiah termasuk tiket pesawat pulang-pergi, akomodasi, serta tiket VIP Universal Studio Singapura untuk 4 orang,“ jelas Rick.

Konsumen Indonesia sendiri berhak mendapatkan 6 paket liburan hadiah di atas dan dapat dengan mudah memiliki hadiah dari Jurassic World berupa stiker, botol minuman, dan kotak makan siang hanya dengan membeli produk Mini OREO Jurassic World.

Kegiatan ini berlangsung mulai 5 Juni 2018 hingga 25 Juli 2018.

Info lebih lengkap di OreoJW2.com.

Selamat berpetualang, Commuters! [][teks @yolabonnita, Mondelez International | foto Mondelez International, youtube.com]