Gelang Bukan Lagi Crime Fashion!
Fashion

Gelang Bukan Lagi Crime Fashion!

by Pandu
Wed, 01-Apr-2015

Gelang untuk lelaki metropolis itu sebuah crime fashion. Karena dianggap tidak maskulin dan berkelas. Apalagi gelang adalah symbol perhiasan yang dipakai perempuan. Tapi itu sebelum tahun 2013. Kini tren berbalik. Dan gelang jadi wear list untuk lelaki.

Ada lima tipe gelang yang berada di tingkat teratas fashion dan nggak pernah ada matinya. Here’s the list dude!

Gelang Metal - Awalnya para tentara pakai gelang metal ini sebagai identitas ketika PD II. Waktu berubah, gelang metal banyak yang berbentuk rantai atau besi polos. Tapi tipe gelang ini nggak ada matinya dari jaman dulu!

Gelang Nautical - Model gelang ini yang lagi jadi hype fashion banget. Terbuat dari rajutan, tapi ada jangkar atau metal sebagai pengaitnya. Model ini cocok untuk outfit santai atau casual.

Gelang Manik-manik - Beberapa material gelang manik-manik, misalnya dari kayu atau batu. Dipercaya bisa menyeimbangkan aura atau menangkal hal-hal buruk, lho.

Gelang Kulit - Gelang ini sebenarnya gelang orang dewasa yang berjiwa pembangkang. Dan penuh kesan rock n’ roll. Good to wear in every situation.

Gelang Rajutan - Harganya lebih murah dibanding lain. Di Jakarta gelang model ini biasa dipakai oleh anak muda yang punya hobi adventure. [][teks @HaabibOnta | foto trashness]