Bikin Halter Top dari Kaos
Fashion

Bikin Halter Top dari Kaos

by Pohan
Mon, 18-Jul-2016

Supaya tetap gaya kita perlu kreatif. Kalo kamu punya duit segepok, apa-apa tinggal beli aja sih nggak papa. Bebas! Tapi, kaos-kaos yang sekiranya udah jarang dipake itu bisa lho dijadiin halter top yang kece. Ikuti langkah di bawah ini:

# Langkah 1

Siapkan kaos yang ingin dijadikan halter top dan gunting.

# Langkah 2

Putar kaos dalam ke luar dan memotong leher dan lengan, menghilangkan sedikit kelebihan kain. Jika ingin garis leher rendah, potong dari bagian kerah depan kerah.

# Langkah 3


Bikin potongan lurus sepanjang garis imajiner yang menghubungkan bagian bawah lubang lengan. Membuka flap ini dan berbaring datar.

# Langkah 4


Untuk mulai membuat tali, mulai memotong pada satu sisi lubang leher dalam garis kurva sedikit ke tengah panel belakang. Ketika melakukan ini di kedua sisi, tali harus rata dan membuat bentuk bulat "V" dengan leher.

# Langkah 5

Potong sekitar tiga atau empat inci. Hindari memotong lebih kain dari tubuh kemeja.

# Langkah 6


Jadi deh halter top ini dengan waktu pembuatan sekitar 15 menit. [][teks @pohanpow/instructables.com | foto dok. etsy.com, cutoutandkeep.net]