Inilah Fashion Cowok Tahun '70-an
Fashion

Inilah Fashion Cowok Tahun '70-an

by Yogira
Sun, 13-Nov-2016

Gaya fashion selalu ber-evolusi. Setiap  masa ada aja yang menarik. Misalnya fashion cowok retro tahun '70-an ini.

1. Sepatu, topi, dan jaketnya itu lho. Hey kamu, cowok modis, berani nggak berpakaian kayak gini, siang-siang naik bus atau kereta?


2. Kebayang kalo bahan bajunya dari kantong keresek. Emang sih, cowok tahun '70-an yang demen disko pakaiannya kayak gini.


3. Terlihat lebih simpel ya? Lihat ikat pinggangnya, unik kan? Gaya pakaian ini kayak zaman Robin Hood.



4. Mungkin preman tahun '70-an pakaiannya kayak gini. Tapi, jangan coba-coba deh kalo tubuhmu kurus terus pake baju ini. Dijamin, malah jadi lucu.


5. Nah ini gaya fashion-nya tampak elegan. Cewek bakal tertarik kalo kamu bergaya baju '70-an kayak gini. Tapi tampanin dulu muka ya.


6. Inilah baju tidur cowok tahun '70-an. Buat pakaian tidur untuk cewek juga kayaknya cocok ya. Wah, bisa gantian dong. 


7. Gaya fashion ini juga keren lho. Outwear atau cardigan jadi pemanisnya. Bisa deh kamu contek untuk acara tertentu.