Nggak Nyangka, Produk Fesyen Ini Dijual
Fashion

Nggak Nyangka, Produk Fesyen Ini Dijual

by Sherra
Fri, 23-Jun-2017

Barang-barang fesyen memang beragam. Ada yang aneh tapi keren, tapi ada juga yang kadar anehnya sulit diterima. Kayak barang-barang ini nih..

1. Kadang kalau pakai jaket jeans punggung agak gerah sih, mungkin ini jalan keluarnya ya..


2. Jaket beraksen lumpur. Bersihnya aja begini ya, gimana pas kotor beneran?


3. Yaa, jeans ekstra lebar ini bisa jadi jumpsuit model baru.


4. Biasanya pakai celana training buat olahraga atau saat udara dingin. Nah, gimana dengan yang ini?


5. Jas dengan potongan jeans ini, cocoknya buat ke mana ya?


6. Keren nih Commuters! Kalau pakai celana ini pas hujan, celana pendekmu nggak basah. Hihi


7. Kalau tadi jaket, sekarang celana jeans aksen cipratan tanah. Jorok banget ya kelihatannya.


8. Mungkin kaos ini khusus dipakai saat kamu pengin terapi bekam.