Kemeja Aloha Bertebaran di We The Fest
Fashion

Kemeja Aloha Bertebaran di We The Fest

by Pohan
Wed, 16-Aug-2017

Kemeja hawai atau kemeja aloha sejak diperkenalkan puluhan tahun yang lalu hingga memasuki era ini, masih dipakai kalangan muda. Tak sedikit pengunjung "We The Fest 2017", baik laki-laki maupun perempuan yang memakainya. Inilah sebagian yang kami temukan, mereka yang santai kayak di pantai:

1. Kece juga kalo kemejanya dipadukan dengan bandana.


2. Mungkin warna kaos hitam bikin tambah gerah. Tapi karena serasi dengan motif kemejanya, ya nggak masalah.


3. Tidak selalu bandana di kepala, nah diikat di leher bikin tampil beda. Kemeja boleh panjang tapi bawahannya celana pendek kok. OK banget!


4. Kemeja aloha berwarna biru diliatnya tuh adem.


5. Kompak banget yah? Motif pakaiannya nggak harus sama persis meski pasangan.