Berani Pakai Heels Ini?
Fashion

Berani Pakai Heels Ini?

by Andiska
Fri, 15-Sep-2017

Designer muda selalu berkarya dengan ide fashion yang tak ada habisnya. Eksperimen mode juga dilakukan agar dunia fashion terus berkembang.

Fashion item yang akan dibahas adalah heels. Ada beberapa design yang mungkin bikin kamu tercengang karena nyentrik abis. Simak yuk Commuters!

1. Heels berbentuk kerangka ini sengaja dibuat oleh Sebastian Errazuriz agar kecantikan kaki seorang wanita dapat terlihat dari luar. Ngilu nggak sih Commuters?


2. Seniman asal Jerman, Iris Schieferstein membuat heels yang nyentrik abis. Desainya terinspirasi dari makhluk mitologi Yunani berwujud manusia setengah kuda atau Centaur. Mau coba pakai?


3. Ini namannya Pernilla Wooden Shoes, dan terbuat dari kayu. Keren sih, tapi sepertinya kurang nyaman dipakai.


4. Jangan coba-coba pakai heels ini saat ingin menyelam ya, Commuters. kalau dipadupadankan dengan baju renang, it's okay lah! hi..hi..hi..

5. Heels yang satu ini kira-kira cocok untuk dipakai ke acara apa ya, Commuters?


6. Tidak beralas. Nampaknya yang pakai heels ini harus punya kekuatan extra deh. Kabarnya heels ini dipakai dalam acara fashion di New York tahun 2016. Commuters tertarik pakai nggak?


7. Kamu pasti jadi pusat perhatian kalau pakai Hairy Heels karya Zhu Tian di siang bolong.


8. Untuk yang malas menyapu rumah, ada baiknya kamu pakai heels broom yang satu ini deh. Cukup jalan-jalan kelilingin sudut-sudut rumah, debu dan kotoran di lantaipun tersapu olehmu he..he..he..


9. Kamu berani ke pesta dansa pakai heels ini? Kalau nggak punya kemampuan balet, jangan deh Commuters.


10. Simpan heels ini dari adikmu yang suka main LEGO.

[][teks @andiskaraf/virtualshoemuseum.com, IDN Times | foto berbagai sumber