“Work and Play” Bersama Lee
Fashion

“Work and Play” Bersama Lee

by Sherra
Wed, 20-May-2015

Lee, brand denim iconic Amerika Serikat meluncurkan denim mengusung tema "Let’s Work dan Let’s Play" untuk kaum urban modern yang sibuk beraktivitias dari pagi sampai malam dan menyenangi tampilan bersih dan rapi.

"Denim harus bisa memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang aktif dan dinamis, tapi tetap stylish," ujar Eden Bunag, pemegang lisensi Lee di Indonesia, Selasa [19/05]. Yep, denim memang sudah bagian dari kehidupan modern.

“Koleksi Let’s Work dan koleksi Let’s Play ini memperlihatkan bahwa Lee dapat menyeimbangkan kehidupan karier dan fesyen, serta menginspirasi mereka yang bekerja di industri kreatif dan lainnya menjadi semakin stylish,” tambah Norman Lukman, Brand Manager Lee.

Norman memaparkan soal konsep Let’s Work memiliki 2 tema koleksi untuk pria dan wanita. Tema untuk pria adalah The Modern Metropolitan yang menampilkan atasan bermotif dan bawahan denim yang simpel dengan potongan slim, serta jaket model kontemporer yang cocok digunakan ke kantor.

Tema lainnya adalah In Betweener yang menampilkan perpaduan selera klasik dan modern yang lebih menonjolkan personal style tapi bisa digunakan untuk ke kantor dan acara hang out.

Sedangkan tema untuk wanita adalah Street Smart yang menonjolkan atasan dengan warna lebih berani dan skinny jeans serta Off-Duty Chic yang fokus pada personal style.

“Konsep Let’s Play ada 2 tema koleksi untuk men’s yaitu Mono Tones dan The New Casual. Sedangkan untuk women’s ada tema Effortless & Easy dan The New Vintage. Konsep-konsep tersebut lebih menonjolkan koleksi yang simpel bahkan sedikit sentuhan sporty untuk memberikan kenyamanan selama penggunaan,” lanjut Norman.

Koleksi tersebut hadir dengan Lee Blue Label dan Lee Stretch Deluxe yang tersedia secara terbatas di showroom & counter di sejumlah department store. So, grab your Lee now! [][teks @saehserra | foto dok. Lee]