Pakaian Pas untuk Commutegirls
Fashion

Pakaian Pas untuk Commutegirls

by Andiska
Tue, 05-Dec-2017

Commutegirls mau terlihat fashionable saat naik Commuterline? Sah-sah aja sih.. Tapi, jangan sampe salah pilih fashion item. Lain cerita kalau kamu sengaja pakai pakaian yang asal kece tapi nggak nyaman, itu pilihanmu..

Alih-alih kamu jadi pusat perhatian, kamu malah nggak 'kelihatan'. Ada sedikit saran dari kami untuk pakaian yang sebaiknya tidak digunakan saat naik Commuterline. Pastinya Commutegirls perlu beberapa masukan.

#1

Banyak remaja putri yang seneng banget pakai celana gemes. Katakan tidak untuk pakaian ini ya, Commutegirls. Inget lho, walaupun kamu naik gerbong wanita, di stasiun banyak kaum Adam yang bisa memperhatikan penampilanmu.

#2

Celana model begini sangat tidak cocok untuk naik Commuterline. Lihat tuh.. Desain flare pants yang bawahnya mengembang, sangat berpotensi terjepit di pintu rangkaian Commuterline. Kamu mau jadi repot sendiri?

#3

Dandan ala-ala rocker nggak salah sih, tapi kalau pakai jaket stunt leather ini, kamu bisa menyakiti penumpang lain. Apalagi kalau naik Commuterline di jam sibuk. Bisa-bisa kamu diusir karena dianggap membawa senjata tajam.

#4

Hmm.. Kalau yang ini sih asal pede aja. Commutegirls boleh aja kok pakai warna yang mentereng dan saling bertabrakan antara baju, celana dan sepatunya. Tapi, siap-siap jadi pusat perhatian ya..

#5

Duh duh duh.. Nggak usah pakai baju yang designnya aneh-aneh deh Commutegirls. Bukannya fashionable, kamu malah pusing gimana bisa pegangan hand grip di Commuterline. Hayo.. Udah kebayang belum?

#6

Bajunya sih udah oke.. Hmm, tapi heelsnya kayanya “kurang tinggi dan runcing” deh. Commutegirls harus inget, kalau kamu naik Commuterline pas jam sibuk, kamu nggak akan sadar berapa kaki Commuter lain yang kamu injak. Jadi.. dilarang keras pakai heels runcing.

Nah, terus gimana sih berpakaian yang pas saat naik Commuterline. Foto-foto di bawah ini mungkin bisa jadi inspirasi kamu, Commutegirls..

A. Kemeja dengan sweater + slip on. Cocok buat cewek kantoran yang setiap hari naik Commuterline. 

B. Nah, kalo gini kan kece.. Jaket jeans, kaos dan sneakers bisa jadi paduan yang apik. Nggak ribet, nyaman pula..


C. Bergaya dengan kemeja, celana jeans dan flatshoes juga boleh jadi pilihanmu, simple dan cocok untuk naik Commuterline.

Kamu pilih yang mana Commutegirls? [][teks @andiskaraf | foto pinterest]