}
Busana Tren Commutegirl 2018 [bagian 1]
Fashion

Busana Tren Commutegirl 2018 [bagian 1]

by Andiska
Tue, 02-Jan-2018

Tak sedikit wanita yang berusaha tampil fashioable demi meningkatkan kepercayaan diri saat bepergian. Dari tahun ke tahun, tren fashion pasti berubah. Semua tergantung ide-ide si perancang busana.

Di tahun ini, beberapa fashion item jadul bakalan booming lagi. Commutegirl udah tau item fashion yang bakalan jadi tren di tahun ini belum? Nih, kami kasih bocorannya supaya nggak ketinggalan.. 

1. Motif Check Print

Bukan cuma blazer, rok atau celana panjang, kamu akan menemukan motif ini untuk pakaian casual dan sporty di tahun ini.

2. Aksen Rumbai

Aksen ini akan dibertebaran di beberapa item fashion brand terkenal seperti Alexander Wang dan Dior. Buat rumbai sendiri di pakaianmu juga sah kok, Commuters.

3. Buckle Shoes

Sepatu yang tertutup di bagian depannya ini bakalan hits banget tahun ini. So, minimal kamu harus punya satu pasang di rumah.

4. Lavender

Buat pecinta warna ungu, berbahagialah karena lavender akan merajai warna tren fashion 2018.

5. Motif Bunga ‘60-an

Khusus tahun ini, kamu harus pilih motif bunga tahun ‘60-an kalo mau tampil paling kece.

6. Utilitarian Jumpsuit

Outfit ini terinspirasi dari kostum penerbangan Commuters.. Kamu yang suka pake jumpsuit jangan lupa pilih yang ala-ala utilitarian ya.

7. Perhiasan Ukuran Besar

Berhasil memikat banyak perancang buasana, Gunakan fashion item ini untuk pelengkap penampilanmu ya!

8. PVC/Mantel Trasparan

Kalau pake ini, baju di bagian dalamnya tetap terlihat. Bisa tetep kece di saat hujan kan? Jangan lupa si lepas kalo lag di dalam KRL ya Commutegirl. Hehehe..

Kalo semua item fashion di atas sudah terpenuhi, predikat fashionable bakalan nempel terus sama kamu sepanjang tahun 2018. [][teks @andiskaraf | foto pinterest]