}
Busana Tren Commutegirl 2018 [bagian 2]
Fashion

Busana Tren Commutegirl 2018 [bagian 2]

by Andiska
Tue, 02-Jan-2018

Tak sedikit wanita yang berusaha tampil fashioable demi meningkatkan kepercayaan diri saat bepergian. Dari tahun ke tahun, trend fashion pastinya berubah. Semua tergantung ide-ide si perancang busana.

Di tahun ini, beberapa fashion item jadul bakalan booming lagi. Commutegirl udah tau item fashion yang bakalan jadi tren di tahun ini belum? Nih, kami kasih bocorannya supaya nggak ketinggalan.. 

9. Gliter

Kamu bisa pakai baju gliter atau payet kerlap kerlip di pagi dan siang hari, jangan cuma dipake buat disko. Hehehe..

10. Tas Jaring

Nama bekennya Fisherman Bags, bebas deh kamu pilih yang pakai furing atau nggak, yang penting jangan sampe ketinggalan tren tas ini ya Commutegirls.

11. Ikat Pinggang Besar

Bisa kamu gunakan tepat di celana atau sedikit naik ke bagian perutmu, Yang penting nyaman dan tetap fashionable. 

12. Socks Boots

Hak pada sepatu ini bisa memberikan efek kaki lebih jenjang. Bisa jadi pilihan sepatumu saat berpenampilan casual maupun formal.

13. Ruflle

Meneruskan dari tahun 2017, design ruffle bertumpuk akan tetap trend di tahun ini. Commutegirl bisa juga cari bawahan desain ruflle juga ya.

14. Bahan Kulit Mengilap

Modelnya yang super keren bisa membuat penampilanmu makin menarik, mulai coba pilih atasan atau bawahan berbahan ini ya Commutegirl.

15. Scarf

Trend aksesoris ini biasanya dipakai untuk melengkapi gaya berpakain street style dan formal. 

16. Denim

Hmm.. Bahan yang satu ini nggak ada matinya dari tahun ketahun. Denim tetap berjaya di tahun ini. Mana suaranya, para pecinta denim..

Kalo nggak ketinggalan salah satunya, predikat fashionable bakalan nempel terus sama kamu sepanjang tahun 2018. [][teks @andiskaraf | foto pinterest]