}
5 Rekomendasi Fashion Wedding Party Bagi Para Couple
Fashion

5 Rekomendasi Fashion Wedding Party Bagi Para Couple

by Intern 2
Thu, 05-Jul-2018

Rutinitas sehari-hari dan sibuknya pekerjaan pasti tak jarang dari kalian mengesampingkan urusan fesyen.

Tanpa diduga tibalah momen, kalian harus memerhatikan fesyen kalian. Yap, karena teman, kerabat, sahabat karib, atau pun saudara kalian mengundang kalian untuk datang ke pesta pernikahannya.

Nah, sekarang Commuters ngga usah bingung, berikut LINIKINI berikan beberapa rekomendasi baju couple untuk wedding party atau biasa diakrab dengan kondangan.

1. Konsep Monokrom








Commuters, pernah melihat pasangan yang menggunakan baju couple kondangan? Tentunya mereka terlihat serasi dan romantis bukan?

Baju couple kondangan memang menjadi tren fesyen pasangan saat ini. Model dan warna yang digunakan memperlihatkan keserasian pasangan tersebut.

Walaupun bukan dibuat sebagai baju seragam, namun tetap senada dan seirama seperti pasangan yang saling melengkapi.

Tidak ada salahnya, sekali-kali kamu mengajak pasangan menggunakan baju couple kondangan.

Selain itu, tidak salahnya juga kalau Commuters coba konsep monokrom ini. Meskipun hanya warna hitam dan putih, kalian tetap terlihat serasi juga.

2. Mini Dress dan Setelan Jas

Mini dress atau rok mini dengan perpaduan setelan jas untuk pasangan pria juga membuat kalian terlihat elegan dan serasi.Tetapi jangan sampai mini dress atau rok mini kalian kependekan, sehingga terlihat lebih sopan.

3. Baju Batik

Batik tidak hanya diakui sebagai baju tradisional bangsa Indonesia saja, tapi juga menjadi baju resmi nasional. Jadi, ketika ada acara resmi, bahkan yang berkaitan dengan acara tradisional. Batik bisa menjadi pilihan. Saat ini, di pasaran telah banyak bahan batik yang dijadikan baju dengan model yang sangat keren dan berkelas.

4. Kebaya Modern

Dikutip dari Best Present Guide, kebaya akan membuat penampilan perempuan Indonesia lebih anggun dan cantik. Jadi tidak ada salahnya jika kamu sekali-kali berpenampilan dengan menggunakan kebaya modern.

Untuk kamu yang belum menikah, momen ini sekaligus sebagai ajang pembuktian, bahwa kamu tidak kalah cantik dengan pengantin wanita.

5. Baju Couple ala Korea

Ini dia baju couple kondangan yang sedang tren, yaitu baju couple ala Korea. Dress Korea dibuat dengan model dress pendek khas fesyen Korea yang berada di atas lutut, dengan bahan pakaian yang cenderung tipis.

Motif pada pakaian yang simpel dan beragam, seperti garis vertikal, polkadot, hewan-hewan imut pun cocok bagi kalian untuk hadir ke acara pernikahan teman atau pun keluarga kalian.

Selain untuk kondangan, gaya fesyen ini juga bisa digunakan untuk hangout atau kencan.

Nah, mulai sekarang jangan bingung dan panik lagi mau pakai baju apa ke resepsi pernikahan ya Commuters. [][teks @yolabonnita/Best Present Guide | foto Bpguide.com, berbagai sumber]