}
Modanisa Cari Label Fesyen Indonesia
Fashion

Modanisa Cari Label Fesyen Indonesia

by Intern 2
Mon, 23-Jul-2018

Setelah even spektakuler di Istanbul, London dan Dubai, Jakarta merupakan kota berikutnya untuk digelarnya  Modest Fashion Week.

Pagelaran fesyen modest internasional pertama di Indonesia yang diselenggarakan Think Fashion dan Markamarie Creative akan diadakan di Gandaria City, berlangsung dari 26 - 29 Juli 2018.

Jakarta Modest Fashion Week [JMFW] 2018 akan mengadakan 25 pertunjukkan fesyen, 50 stan merek, workshop, seminar dan pertemuan bisnis antara pembeli dan para label.

Pada ajang ini sederet desainer mancanegara akan hadir berbagi ilmu dan memamerkan koleksi busana tertutup dari brand masing-masing.

Salah satu peritel online fesyen wanita terbesar dunia, Modanisa.com yang merupakan brand terkenal di Eropa, Amerika Serikat, dan Timur Tengah asal Turki, tahun 2018 akan mampir ke Jakarta sekaligus mengambil bagian dalam debutnya di Jakarta Modest Fashion Week [JMFW].

Havva Kahraman, Brand Manager Modanisa.com mengatakan Modest Fashion Week adalah waktu yang tepat bagi Modanisa untuk menemukan talenta-talenta yang bermunculan. Dengan populasi 280 juta, Indonesia merupakan sebuah negara dengan peluang yang sangat luas untuk desainer dan peritel fesyen modest. Selain itu, kami juga tertarik untuk masuk ke pasar yang menarik ini dan membawa beberapa desainer lokal terbaik ke dalam platform kami di mana mereka dapat mengembangkan profil dan penjualan internasional mereka.

Kehadiran Modanisa.com tak lain adalah untuk berpartisipasi dalam gelaran busana Jakarta Modest Fashion Week [JMFW] sekaligus mencari bibit-bibit baru perancang muda berbakat untuk berkolaborasi bersama.

Havva Elif Kahraman, Brand Manager Modanisa.com pun berkesempatan untuk hadir ke Jakarta untuk gelaran JMFW ini. Sosok kreatif dan inovatif ini telah sukses makin melambungkan nama Modanisa.com.

Melalui ide kampanye iklan “Sisterhood” dan pagelaran Modest Fashion Week dari perempuan kelahiran Istanbul ini, kini Modanisa.com makin mendapat tempat tersendiri di dunia moda internasional.

Merek perintis ini sejalan dengan kebangkitan secara global fesyen modest dan akan menggunakan kesempatan ini untuk mencari desainer-desainer baru untuk portal belanjanya.

Sebuah brand terkenal di Eropa, Amerika Serikat, dan Timur Tengah, Modanisa telah membangun reputasinya menghubungkan gaya dan tren Timur dan Barat pada platform fesyen modest global miliknya.

E-tailer melihat Indonesia [negara dengan penduduk mayoritas Muslim terbesar di dunia] sebagai area pertumbuhan yang penting, dan berencana untuk melebarkan portfolio label fesyen Indonesia-nya, termasuk Irna Mutiara, Applecost Noore, dan Sazy Zahra.

Mempersembahkan salah satu pertunjukan utama ada JMFW, Modanisa akan memanfaatkan event empat hari untuk meningkatkan brand awareness di antara pelanggan Indonesia.

Brand manager Havva Kahraman juga nantinya akan memimpin tim Modanisa menuju ibukota Indonesia untuk mengawasi pertunjukan catwalk di JMFW mendatang.

Perjalanan tersebut juga memungkinkannya untuk bertemu dengan label fesyen Indonesia yang memiliki gaya dengan potensi ekspor yang kuat.

Dia juga menambahkan Modanisa merupakan tempat yang tepat untuk mempromosikan kekayaan kebudayaan Indonesia ke Eropa, Amerika dan Timur Tengah. Setiap bulan, Modanisa.com menerima 15 juta pengunjung. Kami juga mendistribusikan ke 120 negara yang menjadikannya pijakan yang tepat bagi para label fesyen yang ingin menuju pasar global. 

Pada bulan April, Modanisa memenangkan penghargaan Pengalaman E-Commerce dan Digital pada Business Excellence Awards di Dubai 2018.

Perusahaan tersebut berhasil menunjukkan dampak dari investasi ke teknologi dan invovasi baru terhadap bisnisnya, mendorong Modanisa dari start-up Turki pada 2011 menjadi sebuah marketplace global dalam tujuh tahun, menjual 70.000 produk ke pelanggan seluruh dunia. [][teks @yolabonnita | sumber & foto PR]