}
Air Jordan 11 “Ghost Green” Rilis Agustus
Fashion

Air Jordan 11 “Ghost Green” Rilis Agustus

by Intern 2
Mon, 06-Aug-2018

Commuters, siapa penggemar fashion, terutama sepatu? Yap, tren sepatu memang nggak ada batasnya dan selalu menarik ya.

Salah satunya tren sepatu dari brand Air Jordan, merek sepatu basket dan pakaian atletik yang diproduksi Nike.

Seperti dilansir dari SoleCollector, The Air Jordan 11 Low IE, salah satu Air Jordan yang paling aneh dalam sejarah ini akan keluar bulan depan, yaitu Agustus dan merk Jordan terpilih seharga $170 USD atau seharga Rp 2,4 juta.

The Low IE trim dari Air Jordan 11 awalnya dirancang untuk menjadi lebih ringan, konstruksi lebih bernapas untuk bulan-bulan musim panas.

Versi modifikasi ini mencerminkan konstruksi asli dari ikon XI, tetapi dengan perubahan drastisnya, ia memiliki kehidupan sendiri.

Tampak bahwa colorway yang terang ini tidak sendirian karena saat ini ada gambar-gambar yang bocor dari high-clear 11 Low IE lainnya juga.

Untuk pasangan The Air Jordan 11 Low IE yang disebut “Ghost Green”, warna pilihannya adalah volt [hijau-kuning neon] yang mencakup keseluruhan kulit dan jala bagian atas, sebagian ditutupi lapisan cetak gajah yang membungkus panel tengah dan duduk di atas outsole sepatu [alas sepatu] yang transparan serta mendukung bagian atas dengan logo Jumpman yang menjadi ciri khas Nike Air Jordan.

Meskipun kabar The Air Jordan 11 Low ini masih belum jelas, kemiripan dengan pasangan "Flash Crimson" yang disebutkan di atas bisa menunjukkan paket highlighter sedang dalam pengerjaan.

Sayangnya, saat ini belum ada tanggal rilis secara resmi, tetapi mengharapkan "Volt" The Air Jordan 11 Low IE mendapat sasaran peritel yang lebih cepat.

Kabarnya, kehadiran "Ghost Green" pun mampu membuat jalan dari Don C Jordan Legacy 312 ke Air Jordan 11 Low IE. Namun, jangan kuatir pengikut brand Jordan juga masih tetap dapat melihat kembali Future Jordan di Black / Black-Infrared 23. [][teks @yolabonnita, solecollector | foto solecollector]