}
Inspirasi Gaya Busana Meghan Markle
Fashion

Inspirasi Gaya Busana Meghan Markle

by Intern 2
Thu, 09-Aug-2018

Tak hanya kisah cinta dan momen pernikahannya yang bisa menginspirasi, ternyata gaya berbusana yang dipilih dan dikenakan Meghan, Duchess of Sussex ini juga bisa menginspirasi kalian lho, Commuters!

Yuk, intip gaya busananya wanita kelahiran Los Angeles ini.

#1 Knee Length Dress dan Fascinator


Merayakan ulangtahunnya yang ke-37 tahun pada 4 Agustus 2018, Rachel Meghan Markle alias Meghan Markle memilih gaya busananya dengan menggunakan knee length dress berwarna dark olive green, putih, dan dominan berwarna hitam.

Gaya busana dengan tambahan aksesori fascinator [topi khas wanita Inggris] warna hitam ini sekaligus ia gunakan untuk ke acara pernikahan Charlie van Straubenzee [teman kecil Pangeran Harry].

#2 Navy Knee Length Dress, Clucth, Sunglasses, dan White Heels


Masih dengan gaya busana knee length dress-nya. Di hari santainya untuk menonton Pangeran Harry bermain polo [olahraga kuda], Meghan justru memilih menggunakan gaun belted navy blue selutut karya Herrera Carolina dan memasangkannya dengan kacamata hitam, nude clutch, dan white heels atau sepasang pumps shoes dari J.Crew.

#3 Blazer, Pantsuit, dan Pumps Shoes


Berbeda dengan gaya busananya yang sebelumnya, pada hari kedua menemani sang suami, ia justru memilih menggunakan blazer hitam, Givenchy pantsuit dengan sepasang pumps shoes by Sarah Flint, salah satu desainer favoritnya.

#4 Tartan Coat, Turtleneck Hitam, dan Sling Bag


Setibanya Meghan di Edinburgh, semuanya terbungkus dengan tartan coat, turtleneck hitam, dan celana panjang. Ia juga menambahkan tampilan dengan East/West Crossbody Sling Bag dari Strathberry pada gaya busananya tersebut.

#5 Striped Short Pants dan Blazer