}
Crayon Shin-chan Bikin Ketawa Sampai Meksiko
Film

Crayon Shin-chan Bikin Ketawa Sampai Meksiko

by Sherra
Thu, 03-Sep-2015

Siapa yang nggak tahu bocah 5 tahun beralis tebal dan selalu bertingkah dewasa sebelum waktunya? Yep, Nohara Shinnosuke alias Shinchan kini kembali dalam film Crayon Shin-chan: My Moving Story! Cactus Large Attack!.

Film berdurasi 104 menit ini bisa mengocok penonton sejak awal film hingga akhir. Ini berkat celetukan-celetukan dan tingkah konyol keluarga Nohara. Ceritanya, mereka pindah ke Meksiko karena  ayah Shinchan dipindah-tugaskan di sana. Namun, tiba-tiba kaktus-kaktus di sana bisa hidup dan memakan orang-orang.

Selain bikin ngakak, ada juga scene haru saat perpisahan shin-chan dengan teman-teman dan tetangganya. Lucunya, walaupun pindah ke Meksiko, bahasa yang digunakan adalah Bahasa Jepang. Well, namanya juga film dari Jepang sih..

Sayangnya, walaupun lucu dan kocak, film ini nggak bisa ditonton untuk anak-anak karena banyak tingkah dan perkataan shinchan yang kurang ajar. Misalnya saja saat ia mengomentari ayahnya dengan kata-kata yang nggak sopan dan saat merayu wanita-wanita cantik serta seksi. Ya.. walaupun itu memang hobinya sih..

Nah, film Crayon Shin-chan: My Moving Story! Cactus Large Attack! udah mulai tayang lho di jaringan CGV Blitz. Jangan sampai nggak nonton ya! [][teks @saesherra | foto dok. Jive Entertainment]