}
The Diabolical: Hantu dari Masa Depan
Film

The Diabolical: Hantu dari Masa Depan

by Sherra
Mon, 14-Sep-2015

Kisah film ini soal single mother, Madison [Ali Larter] yang tinggal bersama dua anaknya Jacob [Max Rose] dan Hayley [Chloe Perrin] di rumah yang dihantui makhluk aneh. Setelah diceritakan kepada pacar Madison, Nikolai [Arjun Gupta] yang merupakan ilmuan, hantu tersebut adalah sebuah settingan agar Madison dan anak-anaknya meninggalkan rumah.

Film ini berhasil menujukkan tiga gabungan genre, yakni horror, sci-fi, serta thriller. Sayangnya, plot ceritanya kurang bagus. Padahal Ali Larter sudah berusaha menampilkan akting terbaiknya. Banyak permasalahan yang nggak terungkap di film ini dan meninggalkan tanda tanya.

Meski begitu, sisi sinematografi, sound effect, dan make-up sangat mendukung. Kamu yang pecinta film horor, bisa aja kok menikmati kehororannya tanpa harus berkerut kening memikirkan ceritanya nggak terpecahkan. Hihihihihi..

Buat kamu yang penasaran, nonton deh The Diabolical, yang diputar mulai 16 September di CGVBlitz Indonesia. [][teks @saesherra | foto dok. Jive Entertainment]