}
15 Film Keren Penghujung 2015
Film

15 Film Keren Penghujung 2015

by Yogira
Tue, 06-Oct-2015

Jelang tutup tahun 2015, ternyata masih tersisa film keren, yang sayang dilewatkan. Kamu suka film fiksi ilmiah, drama, atau action? Nih pilihannya.

15. Black Mass

Film ini rilis September 2015. Tapi terbilang jeblok penonton. Padahal akting Johny Depp sebagai Whitney Bulger layak diacungi jempol. Sosoknya sebagai gangster keturunan Irlandia terlihat mantap.

14. Sicario

Ceritanya soal sepak terjang FBI. Film yang beredar di Indonesia mulai September ini, banyak dipuji pengamat film dan bisa masuk salah satu film unggulan Piala Oscar 2016.

13. Spectre

Film yang ditunggu-tunggu November ini. Sam Mendes kembali dipercaya menggarap film James Bond agar berkualitas mumpuni seperti film sebelumnya, Skyfall.

12. Macbeth

Diangkat dari karya drama legendaris karangan William Shakespeare, Macbeth akan rilis antara Oktober-Desember 2015. Film ini dinilai layak juga dalam perebutan Piala Oscar 2016.

11. Bride of Spies

Tom Hanks kembali memperlihatkan aktingnya yang top markotop dalam film ini. Mampukah dia sebagai Agen CIA mencuri perhatian penonton? Tunggu filmnya, yang rilis Oktober-November ini.

10. Brooklyn

Film low budget tapi digarap bagus sehingga dinilai layak masuk film kelas Oscar. Berlatar belakang kehidupan orang Irlandia, Brooklyn bisa jadi film drama mengejutkan. Tunggu aja rilisnya pada awal November 2015.

9. Concussion

Kangen sama akting Will Smith? Tunggu aja film ini tayang di bioskop sekitar Desember tahun ini. Kisahnya tentang pemain American football, yang cedera kepala.

8. Trumbo

Nah, ini film drama biografi tentang penulis skenario Dalton Trumbo pada tahun 1940-an. Meski dinilai bukan film box office, Trumbo digadang-gadang bisa masuk nominasi Piala Oscar 2016. Filmnya rilis pada November-Desember 2015.

7. The Danish Girl

Film yang akan rilis sekitar November-Desember 2015 ini bakal mencuri perhatian juri Piala Oscar 2016 karena mengangkat tema gender yang sensitif.

6. Joy