}
May Who?: Setruman Cinta Gadis Lugu
Film

May Who?: Setruman Cinta Gadis Lugu

by Sherra
Tue, 06-Oct-2015

Berawal dari dari Pong [Bank Thiti], salah satu dari sekian kutu buku yang mengagumi seorang pemimpin cheers bernama Mink. Ia membiarkan imajinasinya tertuang di gambar kartun hasilnya sendiri. Gambar animasi itulah yang membuatnya bertemu dan membuahkan konflik dengan seorang gadis lugu bernama May [Punpun Suttata].

Bisa dibilang, nama May banyak dipakai oleh orangtua untuk anaknya di Thailand. Begitu pula di sekolah Pong. Nah itulah awal dari film May-Who?. Sama dengan Pong, May juga menyukai siswa yang sangat populer di sekolahnya Fame [Tor-Thanapob Leeratanakachon]. Nah, film ini menunjukkan bahwa sebuah kekurangan pasti akan menjadi daya tarik sendiri bagi sesorang yang pastinya bikin 'nyetrum'. Hihihi..

Kerennya, film ini menyelipkan scene animasi yang baik dari gambar Pong dan menambah keunikan isi cerita. Film ini  dibesut Chayanop Boonprakob yang pernah menggarap film kocak, SuckSeed. Yup, pastinya kamu dibuat ngakak dari tingkah dan celetukan anak remaja di film komedi romantis ini. Jangan lewatkan ya! Filmnya  tayang di jaringan CGV Blitz, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex pada 7 Oktober ini. [][teks @saesherra | foto berbagai sumber]