}
Film

Trailer Resmi Captain America: Civil War udah dirilis!

by Dedi
Fri, 27-Nov-2015

Sedikit yang diketahui tentang film ke-3 dari Marvel Cinematic Universe [MCU]. Kecuali bahwa film ini berdasarkan arc Civil War dari komik Marvel yang sudah ada. Kisahnya adalah seputar "Superhuman Registration Act" yang mewajibkan manusia super mendaftarkan dirinya agar tidak terjadi lagi kondisi seperti film Avangers: Age of Ultron.

Kubu terbelah dua antara Captain America yang menentang, dan Iron Man yang mendukung. Dan dari trailer singkat ini ada bocoran tentang apa yang akan muncul di film itu:

1. Bucky [The Winter Soldier] mengingat Captain America sebagai sahabatnya dari kecil!

Ia bahkan ingat kalau Steve Rogers suka menyumpal sepatunya dengan koran agar terlihat tinggi.

2. Jenderal "Thunderbolt" Ross Kembali!

Kemunculan jenderal dari film Incridible Hulk ini apakah merupakan isyarat bahwa lanjutannya berhubungan dengan Hulk? Planet Hulk kah?

3. Sokovia Accord

Okay, jadi versi MCU dari "Superhuman Registration Act" adalah "Sokovia Accord". Kedengaran lebih keren sih, dan lebih singkat.

4. Dan inilah tim Captain America

Dari apa yang kita lihat di trailernya Cap dibantu Scarlett Witch, Hawkeye, The Winter Soldier, Falcon, dan...

5. Black Panther!

Sang superhero yang juga adalah Pangeran Wakanda ini memulai debutnya di Civil War dan akan mempunyai filmnya sendiri di MCU!

6. War Machine Jadi Korban!

Yah namanya juga perang pasti adalah yang jadi korban, dan dalam hal ini adalah War Machine! Tony Stark keliatan marah banget ya?

7. Pecahnya Persahabatan?

Ketika Steve berkata "Bucky adalah temanku," disambut dengan kata "Saya dulu juga temanmu," dari Tony. Waduh ada apa ya? Kita tunggu deh Mei 2016 nanti.. [][teks @dd_sawrono/cinemablend | foto cinemablend]