}
MIRACLE: Kisah Haru Anak Ajaib dari Surga
Film

MIRACLE: Kisah Haru Anak Ajaib dari Surga

by Sherra
Wed, 02-Dec-2015

Menyambut hari Natal pada Desember ini, film drama Indonesia Miracle: Jatuh dari Surga bisa jadi pilihan buat nonton bareng keluarga. Film ini menceritakan pasangan suami istri, Andri [Darius Sinathrya], Eli [Anneke Jodi] dan putri semata wayang berkemampuan spesial, Kista [Naomi Ivo]. Kisah keluarga ini terlihat harmonis, apalagi Eli mengandung anak kedua yang membuat keluarga kecil ini bahagia.

Anak pertama Andri dan Eli, yakni Krista ternyata bisa menyembuhkan orang yang sakit dengan sentuhan tangannya berikut doa. Awalnya Krista menghidupkan kembali burung mati dan menyembuhkan saudaranya yang mengidap kanker. Kabar tersebut akhirnya meluas dan membuat Krista memutuskan untuk membantu orang yang sakit.

Namun, bukannya semakin bahagia. Malah Krista sedih ketika ayah dan ibunya sibuk mengurus calon bayi yang masih dalam kandungan. Krista merasa tersaingi karena kehadiran calon adiknya itu. Keluarga kecil ini pun menghadapi masalah besar yang nggak bisa ‘disembuhkan’ dengan tangan kecil Krista. Lalu gimana nasib Krista ya? Apakah ia terus menyembuhkan orang-orang sakit di sekitarnya? Dan bagaimana ia mencuri kembali perhatian orangtuanya?

Dari segi cerita, film yang disutradarai Wisnu Adi ini memberikan ide cerita yang bagus! Benar-benar memberikan pelajaran moral dan pentingnya mensyukuri titipan Tuhan, yaitu anak. Pesan dalam film ini pun mengingatkan kita bahwa manusia pada akhirnya harus berserah diri pada Tuhan dalam keadaan apapun.

Akting dari Naomi Ivo [Krista] bisa dikatakan bagus dan luwes, sangat bisa mencerminkan anak yang benar-benar spesial yang dititip Tuhan untuk dijaga dan disayang. Namun dari sisi penggarapan teknis film, masih ada beberapa yang kurang pas, misalnya, pada beberapa scene, sisi audio mixing terdengar terlalu keras dan tidak pas.

Nah, film ini bakalan tayang 3 Desember mendatang, jangan lupa ajak keluarga Anda buat nonton ya! [][teks @saesherra | foto berbagai sumber]