}
Miss You Already: Sahabat Sehidup Semati
Film

Miss You Already: Sahabat Sehidup Semati

by Sherra
Tue, 08-Dec-2015

Jess dan Milly bersahabat sejak kecil. Mereka selalu berbagi cerita dan menghabiskan masa remaja berdua. Sampai akhirnya Milly [Toni Collette] menikah dengan Kit [Dominic Cooper], memiliki sepasang anak, dan Jess [Drew Barrymore] masih selalu berada di sampingnya pada situasi apapun.

Jess pun kemudian menikah dengan Jago [Paddy Considine]. Hidup mereka begitu sempurna ketika mendapat kabar bahagia bahwa Jess hamil setelah sekian lama menikah. Pada saat yang hampir bersamaan, Milly [Toni Collette] menerima kabar buruk yang membuat dirinya hancur. Ia didiagnosis menderita kanker payudara.

Persahabatan mereka yang terjalin sejak lama pun diuji. Milly mulai melakukan hal yang membuat Jess kesal dan janin yang dikandungnya sedikit bermasalah.

Film ini besutan Catherine Hardwicke, yang juga menyutradarai film Twilight. Ide dan alur cerita film Miss You Already sangat menginspirasi kehidupan, persahabatan, dan keluarga. Kisah persahabatan Jess dan Milly benar-benar memberikan pelajaran bahwa pada situasi apapun, sahabat harus selalu mendukung. Mereka justru terlihat lebih dari sahabat. Mereka seperti kakak beradik.

Bukan cuma dari persahabatan keduanya, pelajaran moral juga didapat dari suami Jess dan Milly. Walaupun menghadapi masalah rumah tangga yang rumit, mereka selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk istrinya.

Pokoknya, film ini nggak cuma menawarkan kisah yang mengharukan, tetapi juga memperlihatkan cara lain dalam menghadapi masalah hidup yang berat sekalipun. Tenang, kamu nggak cuma akan terharu, tapi juga terhibur dengan selipan dialog lucu di dalam film ini. Penasaran? Tonton aja, filmnya udah tayang di jaringan Cinemaxx Theater, CGV Blitz, dan Platinum Cinemas. [][teks @saesherra | foto dok. Feat Pictures]