}
15 Aktor Hollywood Tertinggi
Film

15 Aktor Hollywood Tertinggi

by Pohan
Fri, 11-Dec-2015

Sebanyak 66 persen wanita di Inggris menganggap pria bertubuh tinggi lebih seksi daripada pria pendek. Tapi para aktor Hollywood di bawah ini punya cerita yang berbeda soal tinggi badannya:

1. Matthew McGrory [2,29 m]

Matthew McGrory rela melakukan apapun untuk menjadi manusia yang bertubuh normal agar dia bisa pergi nonton tanpa harus diliatin orang.

2. Peter Mayhew [2,18 m]


Saat Mayhew audisi untuk peran Chewbacca dalam Star Wars, dia hanya perlu berdiri tegak dan menyapa George Lucas dan Gary Kurtz.

3. Richard Kiel [2,18 m]


Kiel sempat memaikan adegan dalam serial televisi, The Incredible Hulk, namun digantikan Lou Ferrigno [setinggi 6'4“] ketika produser merasa Hulk seharusnya berotot, bukan sekadar tinggi.

4. Robert Maillet [2,1 m]

Dia selalu tampak menonjol dalam kedua belas filmnya sejak debutnya dalam film 300.

5. Brad Garrett [2,04 m]

Tinggi badannya membuat Garrett mendapatkan perhatian orang saat dia menjadi komedian. Dia adalah komedian termuda yang muncul pada The Tonight Show.

6. James Cromwell [2,01 m]

Cromwell adalah aktor tertinggi yang pernah dinominasikan untuk Academy Award.

7. Fred Thompson [1,98 m]


Setelah bergabung dalam serial Law & Order, tahun 2008, dia sempat mengikuti kampanye sebagai presiden yang bisa saja membuat dia presiden tertinggi.

8. Michael Clarke Duncan [1,96 m]

Karena tinggi badannya, Duncan mendapatkan peran dalam film The Green Mile. Duncan meninggal dunia pada tahun 2012.

9. Dwayne Johnson [1,96 m]

Dia salah satu dari beberapa pegulat yang mampu menjadi bintang Hollywood dengan bayaran $ 5,5 juta untuk peran utama pertamanya, The Scorpion King.

10. Tim Robbins [1,96 m]

Robbins adalah aktor tertinggi yang pernah memenangkan piala Oscar. Dia meraih penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dalam film Mystic River.

11. Armie Hammer [1,96 m]