}
Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Terlibat ‘Hutang’
Film

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Terlibat ‘Hutang’

by Sherra
Tue, 07-Apr-2015

Apa ya yang bisa dilakukan di saat keadaan terlilit hutang sekaligus menghadapi konflik dalam persahabatan? Itulah yang menjadi sebuah tantangan hidup yang harus dihadapi dua sahabat, Ben [Chicco Jerikho] dan Jody [Rio Dewanto] di film Filosofi Kopi.

Ben adalah seorang barista di kedai Filosofi Kopi yang terancam dijual karena hutang ayah Jody yang belum terbayarkan. Dengan banyak perselisihan dalam menyelamatkan kedai kopi, Ben dan Jody akhirnya menerima tawaran seorang pengusaha yang menawarkan uang dengan syarat Ben harus meracik kopi terbaiknya. Lalu munculah El [Julie Estelle] seorang penulis kopi yang membuat Ben kesal.

Film yang diadopsi dari cerita pendek Filosofi Kopi karya Dewi Lestari ini dibesut Angga Dwimas Sasongko dan ditulis penulis muda berbakat yang memulai debutnya menjadi penulis skenario layar lebar, Jenny Jusuf. Dee Lestari juga bilang kalau film dari novel pertamanya ini juga bagus, tanpa syarat.

“Ini bagus, nggak pakai tapi. Pokoknya bagus. Dari semua buku saya yang diadaptasi, ini adalah film favorit saya,” ujar Dee saat konferensi pers [07/04].

Para penggemar novel karya Dee Lestari pasti penasaran melihat gimana visualisasi dari Filosofi Kopi? Jangan sampai kelewatan ya, langsung aja nonton 9 April nanti!

Selain bisa menukarkan tiket nonton Filosofi Kopi dengan tiket ‘Konser Filosofi Kopi’ di Rolling Stone Café, Senin 13 April mendatang, kamu juga bisa bisa mendapat secangkir kopi hangat di kedai Filosofi Kopi yang terletak di Komplek Blok M Square, sambil merasakan suasana seperti di filmnya. [][teks & foto @saesherra]