}
Mojin The Lost Legend: Petualangan Perampok Makam
Film

Mojin The Lost Legend: Petualangan Perampok Makam

by Sherra
Wed, 23-Dec-2015

Film bergenre petualangan dan thriller ini berlatar belakang tahun '80-an. Hu Bayi [Chen Kun] dan Wang Kaixuan [Huang Bo], dan Shirley Yang [Shu Qi], mantan perampok makam legendaris, 'Mojin Xiaowei' yang tinggal di New York. Karena ulah Wang Kaixuan, mereka akhirnya terlibat kembali dalam pencarian harta dalam pemakaman di Mongolia Dalam. Itu adalah permintaan Hong Jie [Liu Xiaoqing], pemimpin kultus [adat ritual yang berkaitan dengan benda tertentu] yang menginginkan bunga Equinox, artefak terkenal yang diduga memiliki kekuatan untuk membangkitkan orang mati.

Setelah menemukan tanah pemakaman, 'Mojin Xiaowei' menyadari bahwa tempat itu familiar. Tanah pemakaman tersebut ternyata tempat yang telah mereka masuki dua puluh tahun sebelumnya saat menjadi anggota Communist Youth League. Awalnya para 'Mojin Xiaowei' menolak untuk melanjutkan misi karena menyadari bahwa banyak masalah yang akan terjadi. Lalu bagaimana cara mereka menghentikan misi para kelompok kultus dan mengungkap misteri di balik bunga Equinox?

Ceritanya mungkin akan terlalu panjang, berbelit, dan berputar. Namun, film berdurasi 125 menit ini bisa mengajak imajinasi untuk ikut bertualang dengan dukungan visual efek yang menakjubkan. Tentu akan lebih keren lagi kalau ditonton versi tiga dimensinta. Film ini diadaptasi dari Ghost Blows Out the Light. Mojin: The Lost Legend memperoleh 26.4 juta US dollar di hari pertama pemutarannya di China. Tonton aja di jaringan Cinemaxx Theater, CGV Blitz dan Platinum Cinemas pada 23 Desember ini. [][teks @saesherra | foto wellgousa.com]