}
Deadpool: Sebuah Komedi ala Marvel
Film

Deadpool: Sebuah Komedi ala Marvel

by Dedi
Thu, 11-Feb-2016

Deadpool akhirnya diputar di bioskop-bioskop Indonesia 10 Februari ini, setelah sekian lama para fans menunggu semenjak trailer test footage-nya bocor di internet Agustus 2014 lalu.

Deadpool adalah film layar lebar yang diangkat dari salah satu karakter Marvel Comics yang terunik, yang terkenal dengan kemampuannya menerobos batasan antara komik [atau film] dan dunia nyata.  

Ceritanya sebenernya cukup standar: Hero dengan misi balas dendam, Penjahat yang menculik kekasih si Hero, Hero yang menyelamatkan si kekasih, dan ujung-ujungnya berhasil balas dendam. Tetapi yang bikin benar-benar unik adalah cara Tim Miller dan Ryan Reynolds mengemasnya menjadi sebuah film yang benar-benar menghibur.

Deadpool penuh dengan percakapan yang menyentil selebriti terkenal dan film seperti Iron Man, Alien, Green Lantern dan lainnya yang memancing gemuruh gelak tawa penonton. Belum lagi ada beberapa adegan saat Deadpool berinteraksi dengan para penontonnya. 

Film berdurasi 108 menit ini memberikan sebuah hiburan dan senyum gembira di wajah-wajah penonton yang berjalan keluar dari gedung bioskop setelah selesai menontonnya.

Oh ya, karena ini film Marvel, jangan pernah beranjak keluar sebelum Anda menyaksikan potongan film setelah credit title berakhir! Ada kejutan keren di sana. [][teks @dd_sarwono | foto imgur.com, mixma.com, imdb.com]