}
Dreams: From No One To Someone
Film

Dreams: From No One To Someone

by Sherra
Wed, 02-Mar-2016

Indonesia kedatangan film baru berjudul Dreams, persembahan Menara Pictures. Dreams adalah film perdana penyanyi bersuara khas Fatin Shidqia Lubis sebagai pemeran utama. Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini menggambarkan sosok Fatin dari no one to someone.

Dalam film Dreams, Fatin memerankan karakter yang nggak jauh beda dengan dirinya. Ia mengikuti kompetisi menyanyi yang didukung penuh oleh ayah Bahar [Mathias Muchus] dan sahabat-sahabatnya, yaitu: band rock Krosboi, Rama [Morgan Oey], dan Kiki [Nimaz Dewantary]. Mental Fatin juga teruji oleh Karina [Ardina Rasti], pesaing Fatin.

Berbagai kendala dan masalah menimpa Fatin, namun itulah yang harus dihadapi untuk menggapai mimpinya. Dreams adalah film yang cocok ditonton bersama keluarga. Ceritanya memberikan inspirasi dan motivasi untuk menggapai cita-cita. Bukan cuma itu, film ini mengajarkan bagaimana peran sahabat dan keluarga khususnya ayah dan putrinya. 

Dreams juga melibatkan sederet artis lainnya, seperti: Fauzi Baadila, Jhody “Superbejo”, Ade Irawan, Inez Tagor, Ringgo Agus Rahman, Astrid, dan Surya Saputra.

Fatin juga membawakan dua single untuk original soundtrack film Dreams, "Away" dan "Percaya". Dua single tersebut masuk ke dalam album original motion pictures soundtrack, terdiri dari 10 lagu yang terdapat di dalam film.

Penasaran gimana akting perdana Fatin? Catet! Film Dreams akan tayang serentak 10 Maret mendatang. [][teks @saesherra | foto PR]