}
Moonwalkers: Kacau dan Kocak
Film

Moonwalkers: Kacau dan Kocak

by Sherra
Thu, 17-Mar-2016

Menurutmu, pendaratan manusia pertama di bulan tahun 1969 asli atau cuma bikinan? Nah, Moonwalkers berupaya mengungkap adanya plan B jika Amerika nggak benar-benar berhasil menerbangkan Apollo 11. Dengan sekoper uang dari pemerintah Amerika, agen CIA Kidman [Ron Perlman] mencari Derek Kaye agar dikenalkan dengan sutradara Stanley Kubrick.

Apes. Kidman justru bertemu Jonny [Rupert Grint] yang ia kira adalah Derek Kaye. Jonny adalah manager band rock yang sedang butuh uang. Kidman pun menyerahkan koper berisi uang berlimpah kepada ‘Kaye’  dan Stanley Kubrick palsu, yakni Leon [Robert Sheehan] teman Jonny.

Kehebohan pun terjadi. Mulai dari kejar-kejaran mafia vs Jonny vs Kidman, hingga syuting pendaratan manusia di bulan yang berlangsung kacau balau. Tren pada tahun '60-an juga cukup tergambarkan dalam film. Contohnya, gaya hidup hippie yang sedang menjangkit anak muda dan penggunaan obat-obatan yang bikin seseorang berimajinasi tinggi.

Jauh dari bayangan ketika melihat posternya yang penuh warna. Ternyata, Moonwalkers nggak cuma film komedi. Film ini menunjukkan aksi kacau, brutal, kejam, hingga halusinasi kocak karena obat-obatan. Kalau penasaran, kamu bisa tonton film ini sekarang di jaringan Cinemaxx, CGV Blitz, dan Platinum Cineplex. [][teks @saesherra | foto movieinsider.com/ign.com]