}
Take Me Home: Misteri Rumah Impian
Film

Take Me Home: Misteri Rumah Impian

by Sherra
Thu, 12-May-2016

Tan [Mario Maurer] mencoba untuk mencari tahu tentang dirinya dan keluarganya setelah hilang ingatan karena kecelakaan. Tan hanya ingat namanya. Namun, akhirnya ia mendapatkan petunjuk yang menunjukkan dimana ia tinggal dan bagaimana keluarganya.

Kelegaan mungkin dirasakan Tan setelah memijakkan kaki di halaman rumah dan bertemu dengan Waw [Nabhada Sukhakrit], pembantu rumahtangga yang membesarkannya. Setelah masuk ke dalam rumah, Tan bertemu Tubtim [Wannarot Sonthichai] saudari kembarnya yang hidup dengan Chiwin [Peter Noppachai], seorang duda dua anak.

Secara bertahap keanehan mengelilingi Tan. Semakin dia mengenal orang-orang di rumahnya, semakin ia mulai mengingat masa lalunya yang di luar dugaan. Namun sayang, seberapa keras ia mencoba keluar rumah, ia justru semakin terkurung di rumah tersebut. Dan kalau jadi Tan, rasanya lebih baik nggak usah pulang.

Buat kamu yang gampang kaget, film ini mungkin bisa bikin jantung dag dig dug. Sound effect dan ambience horror-nya pas. Make up dan ceritanya keren. Namun disayangkan, plot ceritanya padat dan terkesan 'numpuk'. Dan bisa jadi memunculkan kebingungan penonton yang mencari sebuah kebenaran. Mungkin karena durasi yang nggak cukup untuk meng-cover-nya. Tapi ini jadi keseruan sendiri untuk merangkai ceritanya. 

Lalu bagaimana cara Tan mengungkap kejanggalan yang ada di rumahnya? Nah, kamu yang suka film horror Thailand nonton aja. Film besutan sutradara Kongkiat Khomsiri ini tayang di jaringan CGV Blitz, Platinum Cineplex, dan Cinemaxx Theater 11 Mei 2016. [][teks @saesherra | foto Film Publicist]