}
Film

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows Review

by Dedi
Thu, 02-Jun-2016

Kali ini 4 bersaudara kura-kura ninja kembali ke layar perak dua tahun berselang setelah film pertamanya pada 2014 lalu.

Para kura-kura jago bela diri ini, Michelangelo [Noel Fisher], Leonardo [Pete Ploszek], Donatello [Jeremy Howard], dan Raphael [Alan Ritchson] lagi-lagi harus memerangi musuh lamanya, Shredder [Brian Tee] yang kabur dari penjara.


Tetapi merekai tidak sendirian, mereka dibantu oleh teman lamanya, April O'Neil [Megan Fox], Vernon Fenwick [Will Arnet] dan seorang teman baru, sang sipir penjara yang jago bermain hockey, Casey Jones [Stephen Amell]. 


Sialnya tidak hanya Shredder, ada Kraang [Brad Garret] yang juga punya agenda untuk menguasai dunia dan selain itu mereka harus menghadapi dua musuh mutan, Bebop [Gary Anthony Williams] dan Rock Steady [Stephen Farrelly].


Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows lebih menampilkan banyak karakter yang diangkat dari versi kartunnya. Diselingi dengan humor khas kura-kura ninja, film ini menarik untuk ditonton oleh para penggemar setianya.

Fans akan menyukai kostum Shredder di film ini dibanding pada film sebelumnya yang dinilai terlalu lebay. Namun sungguh disayangkan kostum baru Shredder, serta Casey dan kostum hockey khasnya tampil terlalu singkat.

[][teks @dd_sarwono | foto berbagai sumber]