}
Film Ini Bikin BCL dan Morgan Oey Jaga Jarak
Film

Film Ini Bikin BCL dan Morgan Oey Jaga Jarak

by Sherra
Fri, 17-Jun-2016

Menjadi seorang wanita berhijab di film Jilbab Traveler, Love Sparks in Korea menjadi tantangan tersendiri bagi aktris Bunga Citra Lestari [BCL]. Biasanya BCL beradu akting dengan aktor kawakan dalam film lainnya, Reza Rahadian misalkan. Kali ini, di film Jilbab Traveler, BCL disandingkan dengan mantan personel boyband SM*SH, Morgan Oey.

BCL dan Morgan harus membangun chemistry dalam satu hari. Bukan cuma itu, mereka juga harus memperlihatkan rasa cinta tanpa bersentuhan fisik.

"Jadi tuh kami harus nunjukin rasa cinta cuma lewat tatapan mata. Aku dan Morgan sepanjang produksi nggak bersentuhan. Kami menerapkan itu," kata BCL saat peluncuran soundtrack film Jilbab Traveler di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta Pusat, Kamis, [16/06].

"Bahkan, kalau shooting selesai, kami cuma dadah-dadahan aja, 'Iya, bye, sampai ketemu besok'," tambah Morgan.

Aktris 33 tahun tersebut mengaku kagum dengan akting Morgan yang memerankan karakter orang Korea bernama Hyun Geun.

"Biasa ketemu Morgan di panggung dan nggak tahu dia bisa akting. Keren banget dari boyband jadi aktor. Dan jadi tokoh Hyun Geun dengan amat sangat baik. Dia bisa membuktikan bahwa dia bisa jadi aktor," ujar BCL.

Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea menceritakan kisah cinta dan kisah perjuangan perempuan untuk membuktikan bahwa ia bisa meraih mimpi, khususnya untuk perempuan berjilbab yang bisa jadi  yang diinginkan sesuai dengan syariat Islam.

Tunggu aja, film ini bakal tayang saat Lebaran, 5 Juli mendatang. Dibintangi juga oleh Giring Nidji dan Dewi Yull. [][teks & foto @saesherra]