}
ILY From 38000 FT Ajak #BaperBarBar
Film

ILY From 38000 FT Ajak #BaperBarBar

by Sherra
Thu, 30-Jun-2016

Pernah dijodohin oleh orang yang nggak dikenal dan kamu kabur? Wah kalau pernah, mungkin kisahmu mirip dengan Aletta [Michelle Ziudith] di film I Love You From 38000 FT.

Bukan cuma kabur, Aletta juga tanpa sengaja bertemu Arga [Rizky Nazar] yang membuat hidupnya terasa sempurna. Hubungan mereka pun semakin dekat. Arga menyuruh Aletta untuk pulang dan berjanji akan menemuinya kembali. Namun sayang, Arga tak kunjung datang. Penasaran?

Kalau kamu suka banget film yang berbalut kisah romantis dan penuh kalimat puitis, pas banget! ILY From 38000 FT bisa bikin #baperbarbar [bawa perasaan bareng-bareng].

Bisa dibilang Michelle Ziudith dan Rizky Nazar berhasil membangun chemistry yang bikin baper. Ditambah dengan kalimat puitis saat scene mereka berdua. Seakan dunia milik berdua.

Tapi bukan cuma sisi romantisme yang ditawarkan. ILY From 38000 FT juga menyuguhkan pemandangan Indonesia yang bikin pangling, sebut saja Taman Nasional Baluran dan Nusa Penida, Bali. Bukan cuma baper soal cinta, tapi juga alam di Indonesia.

Celetukan kocak dari Bugy [Ricky Cuaca] sebagai teman Arga juga mengundang gelak tawa di tengah-tengah keromantisan cerita.

Buat yang belum tahu, judul ILY From 38000 FT ini terinspirasi dari mendiang Khairunnisa, pramugari Air Asia yang mengalami musibah 28 Desember 2014 di perairan Laut Jawa. Ia menuliskan kalimat 'I Love You From 38000 FT' untuk sang kekasih dan diunggah ke akun instagram seminggu sebelum musibah terjadi. Namun cerita dalam film tetap fiktif.

Nah, libur Lebaran nggak mudik? Film besutan Asep Kusdinar ini bakal tayang 5 Juli mendatang. Jangan lupa siapin tissue ya Commuters! [][teks & foto @saesherra]