}
Sang Sekretaris Tayang 22 September 2016
Film

Sang Sekretaris Tayang 22 September 2016

by Sherra
Wed, 14-Sep-2016

Sang Sekretaris, film baru Indonesia bergenre drama-thriller akan meramaikan bioskop 22 September mendatang. Film besutan Sutradara Nayato Fio Nuala ini mengusung cerita rumahtangga di masa kini yang ditulis Aviv Elham.

Sang Sekretaris mengangkat hal-hal manusiawi yang mungkin dekat dengan keseharian. Rumah produksi Mitra Pictures memboyong Nikita Mirzani, Angel Karamoy, dan Rico Verald untuk menjadi peran utama di film ini.

“Ini sebuah drama kehidupan yang bisa terjadi di mana saja, menimpa siapa saja. Persoalannya bukan sekadar siapa benar siapa salah, siapa baik siapa jahat, tapi lebih ke hukum sebab-akibat dalam kehidupan. Siapa yang menabur, dia akan menuai. Kurang lebih seperti itu pesan moral yang coba disampaikan melalui film Sang Sekretaris ini," ujar sang Produser, Sys NS dalam rilisan pers.

Reno [Rico Verald] adalah seorang pengusaha kaya tampan, hidup bahagia bersama istri cantiknya, Clara [Angel Karamoy]. Namun hadirlah Tiara [Nikita Mirzani], sekretaris baru di kantor Reno yang jahat dan licik. Ialah ancaman untuk rumahtangga Reno dan Clara.

Pada suatu pesta ulangtahun rekan kerja di sebuah club malam, Reno yang mabuk berat bertemu Tiara. Kejadian tak dinginkan pun terjadi. Tak melewatkan kesempatan itu, Tiara memang memiliki maksud terselubung. Ia merekam seluruh kejadian sebagai alat untuk memeras Reno.

Ancaman terkejam yang dilancarkan Tiara adalah mengultimatum Reno untuk menceraikan Clara dalam kurun waktu satu bulan. Kalau tidak, Ia akan menyerahkan rekaman tersebut ke Clara. Lalu bagaimana Reno menghadapi persoalan berat ini? Tonton aja ya.. [][teks @saesherra/PR | foto Mitra Pictures]