}
Ter Jadi Pacar Sehari Mew di One Day
Film

Ter Jadi Pacar Sehari Mew di One Day

by Sherra
Fri, 16-Sep-2016

Kali pertama datang ke Indonesia, bikin Chantavit Dhanasevi senang. Lelaki yang akrab dipanggil Ter itu bisa bertemu dengan para fans. Aktor asal negeri gajah putih tersebut datang dalam rangka promo film terbarunya, One Day.

"Saya senang berjumpa dengan fans di Indonesia. Dan ada beberapa yang datang ke Thailand mencari saya. Terimakasih telah mengikuti saya," ujarnya saat press conference di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu [14/9].

Nggak sendiri lho, Ter datang bersama  sang sutradara kawakan, Banjong Pisanthanakun dan lawan mainnya, Mew Nittha. Ter juga bercerita bahwa di film One Day ia menjadi Denchai, orang culun, kuper [kurang pergaulan], dan nggak diperhatikan oleh sekitar.


"Denchai sangat cinta dengan Nui. Di film ini, saya harus keriting trus harus mengubah gigi, dan yang paling parah harus nambah berat badan jadi 10 kilo," kata Ter, langsung disambut teriakan fans.

"Tapi sekarang sudah kembali seperti semula," tambahnya.

Beda dengan Ter, Mew Nittha adalah artis sinetron asal Thailand, yang memulai debut dengan film One Day. Ia memerankan sosok Nui, wanita yang diidamkan Denchai.

"Nui adalah orang yang ingin membuat orang lain dan lingkungannya bahagia. Saya harus membangun karakter sesorang yang ceria. Awalnya sulit sekali, pada akhirnya Banjong [sutradara-red] meminta saya untuk berperan sebagai waria yang centil, dan itu berhasil" ujar wanita bernama lengkap Nittha Jirayungyurn ini.

Ketika ditanya tiga kata untuk film ini, mereka menjawab: Catching, Romantic, dan Happiness. Penasaran dengan One Day? Tunggu aja, karena akan tayang 21 September mendatang di Indonesia. [][teks & foto @saesherra]