}
Storks: Kisah Bangau Pengantar Bayi
Film

Storks: Kisah Bangau Pengantar Bayi

by Yogira
Fri, 23-Sep-2016

Burung tak bisa melihat kaca. Betul! Pada film Storks digambarkan demikian. Tapi demi bayi, burung dalam film ini berani berkorban bertabrakan dengan kaca.

Itulah salah satu berharga dari adegan film Storks. Film ini berkisah tentang sekumpulan  bangau yang jadi karyawan pengiriman paket.

Banyak adegan dan dialog lucu lainnya dari film animasi garapan sutradara Nicholas Stoller dan Doug Sweetland tersebut.

Tokoh utamanya adalah Junior. Dia bangau baik dan dan pekerja sebagai pengirim paket barang perusahaan besar. Junior nyaris jadi bos. Namun karena harus menangani masalah gadis bernama Tulip, kariernya jadi berantakan.

Ya, Tulip dianggap pembawa sial. Gadis ini sering dianggap bos perusahaan paket sebagai biang keladi banyak masalah.

Suatu ketika Junior dan Tulip terbelit masalah. Keduanya terpaksa harus mengirimkan paket seorang bayi, yang sebenarnya dilarang bosnya. Bossnya sudah menghentikan pengiriman paket bayi. Lantas, apa penyebabnya ada pengiriman bayi pada perusahaan tersebut?

Storks sangatlah menghibur. Film animasi ini berhasil ‘mengawinkan’ visual memukau dengan cerita berlimpah canda. Banyak adegan yang mengocok perut. Kelucuannya segar dan terkadang dikemas secara liar. Salut untuk penulis ceritanya.

Meski berkisah soal sekumpulan bangau, ada karakter binatang lain sebagai penguat kelucuan, juga karakter manusia, salah satunya adalah tokoh Sarah Gardner, yang suaranya diisi oleh Jennifer Aniston.

Kamu pencinta film animasi? Storks film menarik untuk segala usia. Tonton aja ya filmnya di bioskop Cineplex 21/XXI. [][teks @firza | foto Warner Bros Pictures]