}
Film Promise Syuting di Italia
Film

Film Promise Syuting di Italia

by Yogira
Mon, 26-Sep-2016

Satu lagi film nasional akan syuting di luar negeri. Judulnya Promise. Setelah syuting di Yogyakarta, Promise memilih Italia jadi tempat pengambilan gambar, antara lain: Milan, Lake Como, dan Genoa.

Film produksi kerjasama Screenplay Films dengan Legacy Pictures ini merupakan film drama romantik yang berlatar belakang pesantren di Yogyakarta. Nah, dalam kisahnya beberapa tokohnya mengalami konflik emosi di Italia. Apa sih yang jadi konfliknya? Apakah persoalan cinta?

"Nanti bisa jadi spoiler buat penonton. Mengingat latar cerita dan cerita film ini sangat erat kaitannya,” kata Dimas Anggara, pemeran utama film ini.

Rencananya, pengambilan gambar di Italy akan berlangsung 2 minggu. Beberapa pemain dan tim produksi mulai berangkat ke Italia pada 22 September ini. Selain Dimas, pemain lainnya yang menjalani syuting di Negeri Pizza itu adalah Amanda Rawles, Mikha Tambayong, Boy Williams, dan Ricky Cuaca.

Selain sudah membuat rilis official poster, film ini pun sudah menyiapkan original song from the movie, yang berjudul sama dengan filmnya. Penyanyinya Melly Goeslaw. Rencananya, Promise bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia pada akhir tahun 2016. [][teks @firza/PR Screenplay Films | foto Screenplay Films]