}
Galih dan Ratna di HelloFest 2016
Film

Galih dan Ratna di HelloFest 2016

by Sherra
Tue, 27-Sep-2016

Tahu penggalan lirik tersebut 'kan? Yes, hari kedua gelaran HelloFest 2016, Minggu [25/9] makin seru dengan dengan kehadiran beberapa cast film Galih dan Ratna versi millennial yang kabarnya rilis Februari 2017.


Mereka adalah Refal Hady, aktor pendatang baru yang bakal memerankan Galih dan Sheryl Sheinafia sebagai Ratna. Lucky Kuswandi sang sutradara dan Stella Lee, beauty blogger yang memerankan tokoh Erlin, sahabat Ratna, turut tampil di atas panggung. Saat ngobrol-ngobrol, Refal masih keterusan memanggil Sheryl dengan sebutan Nana, nama panggilan Ratna. Ciee..

Buat yang belum tahu, Galih dan Ratna adalah dua sejoli di film Gita Cinta dari SMA karya Eddy D. Iskandar tahun 1979. Nah, kala itu diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman.

"Proses pembuatan film ini seru banget, apalagi kerja bareng Sheryl dan Stella. Kita kan tadinya belum kenal, trus harus jadi couple yang paling dikenal pada waktu itu," ujar Refal.

Sebelum menyudahi, Sheryl sempat tampil membawakan lagu "Cinta"-nya Vina Panduwinata yang dibuat jadi groovy banget. Bukan cuma itu, original soundtrack film Galih dan Ratna juga dibawakan Agustin Oendari dan Ivan Gojaya, berjudul "Hampir Sempurna".

Galih dan Ratna, mengikat janji~
Janji setia, setia abadi~ [][teks & foto @saesherra]