}
Surga Yang [Tak] Dirindukan 2 Syuting di Budapest!
Film

Surga Yang [Tak] Dirindukan 2 Syuting di Budapest!

by Sherra
Wed, 05-Oct-2016

Siapa yang mengikuti kisah cinta segitiga Pras, Arini, dan Meirose di film Surga yang [Tak] Dirindukan [SYTD]? Nah, untuk sekuelnya Hanung Bramantyo sang sutradara, kembali menggarapnya di Yogyakarta lho. Bukan semata-mata hanya demi menjaga kontinuitas dari SYTD 1, tapi memang banyak tempat menarik yang bisa digarap di kota gudeg tersebut. Sebut saja Pantai Parangtritis, Masjid Kota Gede, bahkan Bandara Adi Sucipto pun masuk dalam daftar lokasi yang dipilih Hanung untuk syuting.

Film produksi MD Pictures di Yogyakarta sudah dimulai sejak 15 September lalu dan menghabiskan waktu selama kurang lebih lima hari. Bukan cuma di Yogyakarta, proses syuting juga dilangsungkan di beberapa lokasi di Jakarta. Dan kini penggarapan lanjutan kisah cinta segitiga antara Pras [Fedi Nuril], Arini [Laudya C. Bella], dan Meirose [Raline Syah] sedang dilakukan di Budapest, Hungaria.

"Ini film besar, yang harus digarap dengan serius. Jadi ketika isi ceritanya menuntut lokasi syuting di Budapest, ya saya tidak mau tanggung-tanggung, harus syuting di sana. Terlebih di Budapest banyak lokasi yang dapat mendukung kelangsungan maupun keindahan dari cerita SYTD 2 ini. Tunggu tanggal mainnya deh. Banyak kejutan di SYTD 2!," ujar Manoj Punjabi, Produser MD Pictures.

Fedi Nuril menceritakan bagaimana SYTD 2 ini bakal lebih seru, yang mampu membuatnya jadi penasaran sendiri.

"Waktu baca skenarionya, aku kaget alur ceritanya bisa dibuat begini. Banyak hal yang nggak bisa ketebak. Pokoknya so unpredictable deh!" ungkap Fedi bersemangat.

Penasaran ya gimana kelanjutan kisah mereka? Tungguin aja! Film Surga Yang [Tak] Dirindukan 2 akan mulai ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia pada 15 Desember 2016. [][teks @saesherra | sumber & foto PR]