}
Official Trailer SYTD 2 Dirilis
Film

Official Trailer SYTD 2 Dirilis

by Sherra
Fri, 04-Nov-2016

Setelah meluncurkan beberapa teaser, akhirnya MD Pictures merilis official trailer film Surga Yang Tak Dirindukan 2 [STYD2] di official account YouTube MD Pictures, [2/11]. Nah, kalau kamu udah nggak sabar nonton film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, dan Raline Shah ini, intip aja sneak peek kelanjutan kisah mereka di sini

Buat yang belum tahu, STYD2 adalah sekuel dari film Surga Yang Tak Dirindukan. Masih ingat akhir cerita film pertamanya? Yaitu saat Meirose pergi. Ternyata hal itu adalah awal dari berbagai cerita yang harus mereka lewati.

Trailer STYD2 memperlihatkan pertemuan kembali antara Arini dan Pras dengan Meirose serta Akbar [Keefe Bazli], sekaligus memperkenalkan Dr. Syarief [Reza Rahadian]. Perjumpaan nggak sengaja itu membuat kaget ketiganya, seolah takdir telah mengatur itu semua.

Dalam trailer juga terlihat Arini jatuh pingsan dan dilarikan ke rumahsakit. Cerita film yang diadaptasi dari novel Asma Nadia ini bakal menjadi rumit karena Dr. Syarief hadir dan menaruh hati kepada Meirose. Kisah cinta segitiga pada film ini pun makin berliku.

"Film STYD2 ini, demi menjawab kerinduan penikmat film Indonesia akan film-film berkualitas karya anak negeri. Sejak yang pertama mencetak box office no. 1 pada tahun 2015, banyak penonton menanyakan kelanjutannya. Nah, trailer ini resmi saya luncurkan bagi penggemar yang sudah tidak sabar menyaksikan kelanjutan kisah cinta Arini-Pras-Meirose, ditambah munculnya karakter baru, Dokter Syarief, yang bikin cerita semakin seru," jelas Manoj Punjabi sang produser dalam siaran pers.

Tungguin aja, film garapan Hanung Bramantyo ini kabarnya akan tayang 15 Desember mendatang. [][teks @saesherra/PR | foto PR]