}
Robert De Niro Akan Diremajakan Lagi
Film

Robert De Niro Akan Diremajakan Lagi

by Pandu
Fri, 23-Dec-2016

Martin Scorsese dan Robert De Niro akan berkolaborasi lagi dalam film The Irishman. Film ini rencananya akan tayang pada 2018. Yang menarik adalah, obsesi Scorsese untuk membuat De Niro seperti di usia 30-an lagi.

Dengan memanfaatkan teknologi CGI, De Niro yang sekarang 73 tahun akan disulap jauh lebih muda. Seperti dulu waktu berperan sebagai Vito Corleone di film The Godfather Part II [1974]. Itu berarti 42 tahun lebih muda dari sekarang.

The Irishman berangkat dari kisah nyata. De Niro akan berperan sebagai Frank Sheeran, seorang pembunuh bayaran asal Irlandia yang telah menghabisi 25 orang. Salah satu korbannya adalah Jimmy Hoffa, pemimpin serikat buruh Amerika.

Film ini juga merekrut Steve Zaillian, penulis skrip pemenang Academy Award. Cerita akan dimulai ketika Frank Sheeran pulang setelah Perang Dunia II. Dia lalu memilih jadi pembunuh bayaran daripada menganggur. Dan bergabung dengan mafia bentukan imigran Sicilia. Kebayang dong bakal segila apa film ini nantinya? [][teks @HaabibOnta | foto Godfather II]