}
The LEGO Batman Movie: Pahlawan Gotham Lucu
Film

The LEGO Batman Movie: Pahlawan Gotham Lucu

by Yogira
Wed, 08-Feb-2017

LEGO biasanya cuma mainan. Tapi di tangan sutradara Chris McKay, LEGO bisa jadi Batman dalam film yang bakal kamu ingat sepanjang hidupmu.

The LEGO Batman Movie adalah karya produksi kolaborasi, antara lain: DC Entertainment, Warner Bros, Vertigo Entertainment. Dalam film ini pun Batman tetap jadi idola dan pahlawan di kota Gotham karena sering memberantas kejahatan.

Batman bertemu lagi musuh bebuyutannya. Siapa lagi kalo bukan Joker. Penjahat sakit jiwa ini jadi biang kekacauan di Gotham karena merasa nggak dihargai dan meminta pengakuan dari Batman sebagai musuh abadinya.

Di balik karakter Batman yang suka berjuang sendirian, ternyata dalam film ini dia memiliki rasa takut. Sebenarnya apa sih yang ditakutkan superhero bertopeng ini?

Tentu saja, karena film ini dikemas dengan animasi, unsur komedi pun jadi sajian utama. Dijamin, penonton bisa senyum dan ngakak melihat aksi Batman dan Joker beraksi. 

Spesial untuk film ini, pengisi suara Batman/Bruce Wayne adalah Zach Galifianakis. Sedangkan Joker suaranya diisi Michell Cera.

The LEGO Batman Movie adalah salah satu film karya Chris McKay. Dia penulis dan produser pemenang penghargaan serial televisi Robot Chicken, Titan Maximum, dan Morel Orel.

Kamu pengin tahu aksi dan kelucuan lainnya film The LEGO Batman Movie? Nantikan saja tayangan perdananya pada 10 Februari 2017. Tonton aksinya di di bioskop Cinema 21/XXI [][teks @ikhsanfadhil14 | Foto Warner Animation Group]