}
Guardians: Avengers Versi Rusia
Film

Guardians: Avengers Versi Rusia

by Intern 2
Fri, 03-Mar-2017

Guardians Movie ini, digarap dan diproduksi oleh rumah produksi film Big Cinema House, Enjoy Movies.  Film aksi asal Rusia ini direncanakan tayang perdana pada 23 Februari 2017. Karena filmnya diproduksi Rusia, latar belakang ceritanya pun agak berbeda dari yang biasa disajikan di film-film superhero produksi Hollywood.

Okay, di masa Perang Dingin, organisasi rahasia bernama Patriot mengumpulkan sekelompok superhero Soviet. Mereka mengubah dan merekayasa DNA sendiri untuk membela negara dari ancaman supernatural. Sang pencipta superhero ini adalah ilmuwan bernama Avgust Kuratov.

Tim ini terdiri dari negara-negara berbeda yang tergabung dalam Uni Soviet. Walaupun selama ini mereka menyembunyikan identitas aslinya masing-masing, kini mereka harus berjuang bersama mempertahankan kota.

Tapi siapa saja anggota Avengers versi Rusia ini dan apa saja kekuatan supernya?

1. Valeriya Shkirando sebagai Elena Latina, dia adalah Komandan dalam misi ini yang memimpin para Guardians.

2. Alina Lanina - Kseniya, The Waterwoman. Penguasa elemen air. Selain mampu berubah ke bentuk cair, Kseniya juga dapat bergerak di air lebih cepat dari makhluk apapun.

3. Anton Pampushnyy - Arsus, Beruang jejadian ini mungkin mencuri perhatian pemain Tekken karena fisiknya mirip King. Kemampuan Arsus bisa berubah wujud, dan dia bisa mengatur tingkat transformasinya menjadi beruang.

4. Sanzhar Mediyev - Khan, dia adalah petarung yang ahli menggunakan pedang. Ia juga memiliki fisik kuat dan refleks yang luar biasa. Belum cukup? Selain mampu berkonsentrasi penuh, ia juga bisa bergerak secepat Flash. dan bagaimana kalau semua kekuatan Khan ini digabungkan?

5. Sebastien Sisak - Ler, ia menguasai bebatuan. Batu-batu ini pun mematuhi kehendaknya. Ler dapat membuat mereka melayang. Ia juga mampu memanipulasi bumi untuk menciptakan gempa bumi.

6. Stanislav Shirin - Avgust Kuratov, kalau yang ini adalah ilmuwan yang menciptakan para Guardians dangan kekuatan supernya. Avgust ingin menguasai dunia dengan kekuatannya yang bisa mengendalikan apapun yang disentuh listrik dari dalam tubuhnya.

Jadi apa misi Guardians sebenarnya? Bisakah mereka menggagalkan rencana orang yang sudah memberi mereka kekuatan super itu? Yuk langsung saja nonton filmnya di bioskop Cinemaxx. [][teks @ikhsanfadhil14 | foto The Daily Dot, inverse.com, YouTube]