}
Musik Untuk Cinta: Kisah Penyanyi dari Desa
Film

Musik Untuk Cinta: Kisah Penyanyi dari Desa

by Intern 2
Thu, 09-Mar-2017

Film Musik Untuk Cinta merupakan film musikal komedi yang disutradarai oleh Enison Sinaro, sementara naskah cerita ditulis oleh Kadjat Adra’i bersama Iman Taufik.

Film ini berkisah tentang pemuda bernama Cecep [Ian Kasela]. Dia berasal dari keluarga petani di desa pinggiran kota Cirebon. Cecep berusaha memikat hati Dewi [Arumi Bachsin], seorang gadis keturunan ningrat dari keraton Kasepuhan. Demi mempersunting sang pujaannya itu, Cecep harus bersaing dengan dua pemuda lainnya, Ajis [Ferry Ardiansyah] anak pengusaha kaya raya dan A'a Jimi [Argo] seorang ulama kondang.

Agar bisa memenangkan kompetisi tersebut, Cecep merantau ke Jakarta dengan harapan menjadi pria sukses seperti Abun [Phillip Jusuf] teman main waktu kecil di desa. Namun kuatnya godaan hidup di ibukota, membuat Cecep lupa diri dan semakin mempertipis harapan untuk meminang Dewi. Lantas, bagaimana perjuangan Cecep selanjutnya? Bagaimana hubungannya dengan Dewi?

Cerita suka, sedih, dan tawa tokoh Cecep dalam film ini kian 'berwarna' dengan dukungan aktor dan aktris kawakan, Didi Petet [almarhum], Niniek L. Karim, Soimah, Kadir, Leila Sari, dan Titiek Puspa.

"Kalau orang mau mencapai sesuatu, orang itu harus gigih, harus rajin, harus bisa berusaha dan pasti harus tetap jujur" ujar Ian Kasela pada acara konferensi pers film ini di Pondok Indah Mall, Jakarta.

Nah, kamu penasaran dengan keseluruhan jalan ceritanya? Tonton saja filmnya di  21/XXI. [][teks & foto @ikhsanfadhil14/PR]