}
Trinity, The Nekad Traveler: Kisah Travelling Unik
Film

Trinity, The Nekad Traveler: Kisah Travelling Unik

by Intern 2
Tue, 14-Mar-2017

Sutradara Rizal Mantovani kembali meluncurkan karya baru. Dia menggarap layar lebar bertajuk Trinity, The Nekad Traveler. 

Film produksi Tujuh Bintang Sinema itu diangkat dari kisah novel laris The Naked Traveler, yang ditulis Trinity. Sedangkan Rahabi Mandra dan Piu Syarif menjadi penulis skenarionya. 

Inti film ini bercerita tentang Trinity [Maudy Ayunda], seorang traveler yang mempunyai beragam pengalaman unik dalam perjalanannya ke berbagai objek wisata. Trinity adalah seorang karyawan kantoran yang tergila-gila pada traveling. Cuti kantornya pun nggak cukup memenuhi hobinya itu. Tak heran, dia selalu bersitegang dengan bosnya yang cerewet, apalagi kalo bukan mempersoalkan jatah cuti.

Suatu saat ketika menjalankan cuti dan berlibur ke Lampung, dia bertemu dengan cowok ganteng bernama Paul [Hamish Daud]. Trinity merasa pernah bertemu dengan Paul, yang hobi berpetualangan juga. Tapi entah di mana. Keduanya pun meramalkan bahwa suatu kali akan bertemu lagi kalau memang jodoh.

Hobi Trinity mewujudkan keinginannya bepergian ke objek wisata incarannya sempat mendapatkan teguran dari orangtua dan sahabat-sahabatnya. Tapi Trinity tetap keukeuh atas pendiriannya. Lantas, bagaimanakah Trinity menyiapkan travelingnya dengan biaya hemat? Pengalaman apa saja yang ia dapatkan?

Film ini disertai bumbu percintaan dan persahabatan. Tak ketinggalan, unsur komedi ikut mengiringi sepak terjang tokoh-tokohnya.

Karena kisahnya tentang traveling, sinema ini mengambil lokasi syuting dengan panorama unik di enam kota, tiga negara, yaitu: Maldives, Manila [Filipina], Jakarta, Lampung, Makassar, NTT [Indonesia]. Semua lokasi memperlihatkan keindahan yang unik, baik pemandangan alamnya, maupun kultur budayanya.  

Nah, tunggu apa lagi? Dijamin film ini menghibur dan cocok ditonton bersama keluarga. Film ini dirilis pada 16 Maret 2017 di bioskop kesayanganmu. Jangan lupa bawa pulpen juga yah, bisa masuk daftar kunjungan liburan kamu tahun ini dan jangan lupa, cek ongkos dan bujetnya ya. [][teks @ikhsanfadhil14 | foto tujuhbintangsinema.com]