}
Smurfs The Lost Village: Pencarian Kota Hilang
Film

Smurfs The Lost Village: Pencarian Kota Hilang

by Intern 2
Mon, 27-Mar-2017

April ini, banyak film seru deh. Kamu bisa bingung film apa saja yang mau ditonton di bioskop.  Nggak percaya? Ini salah satunya, film bertajuk Smurfs The Lost Village.

Film ini merupakan sekuel The Smurfs 2 yang rilis tahun 2013. Film animasi besutan Kelly Asbury ini, pada 2014 terjadi perubahan judul. Semula The Smurfs 3 menjadi Smurfs The Lost Village. Soalnya animasi yang khas dengan genre komedi dan pertualangan keluarga ini lebih menampilkan desain karakter dan lingkungan baru dengan dasar mengikuti karya seni Peyo.


Kisahnya tentang kehidupan makhluk kecil yang berwarna biru, Smurf. Mereka selalu melakoni aktivitas yang mampu mengundang tawa. Suatu hari mereka menjalani petualangan berbahaya, melewati rimba hutan demi untuk menemukan desa Smurf yang ada dalam dongeng.

Film produksi kerja bareng Columbia Pictures, Kerner Entertainment Company, Sony Pictures Animation ini akan rilis pada 7 April 2017.

Pengisi suara dalam film ini juga tak kalah keren. Berikut ini daftarnya:

1. Demi Lovato sebagai Smurfette

2. Mandy Patinkin sebagai Papa Smurff

3. Jack McBrayer sebagai Clumsy Smurf

4. Danny Pudi sebagai Brainy Smurf

5. Joe Manganiello sebagai Hefty Smurf

6. Rainn Wilson sebagai Gargamel

7. Keegan-Michael Key sebagai Farmer

Film yang cocok buat keluarga dan semua kalangan umur ini terasa nyata dengan visualisasi film yang hidup dan banyak adegan dengan karakter saling menunjukkan perasaan seperti manusia.

Nah berhasilkah para Smurfs menemukan kota yang hilang? Atau sang penyihir Gargamel yang berhasil menemukan kota itu lebih dulu? Kalau kamu pengin lihat aksi Si Biru yang menggemaskan ini, nonton saja langsung di bioskop 21/XXI. Dijamin, film ini akan membuat kamu tertawa. [][teks @ikhsanfadhil14 | foto Sony Pictures Animation]