}
The Space Between Us: Manusia Pertama Lahir di Mars
Film

The Space Between Us: Manusia Pertama Lahir di Mars

by Intern 2
Thu, 30-Mar-2017

Satu lagi film menarik bertema adventure yang dikemas drama dan romansa yang manis. Diproduksi rumah produksi STX Entertainment, The Space Between Us menceritakan seorang anak yang lahir di Planet Mars.

Di tengah maraknya perdebatan tentang bentuk Bumi, Hollywood rupanya sengaja memproduksi film-film bernuansa luar angkasa yang salah satunya film ini. Sebenarnya film fiksi ilmiah ini lebih ke genre drama, namun dengan setting luar angkasa, jadinya bergenre drama sci-fi.

The Space Between Us disutradarai Peter Chelsom yang juga bertindak sebagai penulis naskah bersama Allan Loeb bersama Tinker Lindsay ini tahu betul bagaimana mengajak kita hidup di planet lain selain Bumi.

Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Gardner Elliot, yang merupakan manusia pertama yang lahir dan besar di Planet Mars, tempat ibunya Sarah Elliot meninggal setelah melahirkan Gardner. Apakah yang akan dilakukan Gardner berikutnya? Mampukah ia bertahan hidup di Mars?

Jika ingin tahu kelanjutan film ini yuk nonton langsung di bioskop 21/XXI. [][teks @ihksanfadhil14 | foto STX Entertainment]