}
Unforgettable: Kecemburuan Mantan Istri
Film

Unforgettable: Kecemburuan Mantan Istri

by Sherra
Tue, 16-May-2017

Julia Banks [Rosario Dawson] memiliki masa lalu yang kelam. Namun akhirnya ia bertemu seorang pria impian yang bisa mengobati kehidupannya, David [Geoff Stults]. David memiliki mantan istri bernama Tessa Connover [Katherine Heigl] dan seorang anak perempuan, Lily [Isabella Rice].

Bukan kemulusan perjalanan hidup yang didapat Julia, tapi ia malah harus masuk ke dalam mimpi buruk. Julia sangat mencoba untuk menjadi istri dan ibu tiri yang baik. Namun Tessa belum bisa menerima kandasnya pernikahan dengan David. Apalagi menerima Lily bisa akrab dengan Julia.

Kecemburuan Tessa memicu kegilaannya untuk menghancurkan impian Julia. Segala cara dihalalkan demi mendapatkan hati David dan Lily kembali sekaligus menjauhkan Julia dari kebahagiaan. Gangguan, teror, hingga fitnah diluncurkan Tessa.

Ini adalah film thriller karya Produser Denise Di Novi yang memulai debutnya sebagai sutradara. Namun sayang nggak terlalu memberikan pesan esensial. Sedikit menegangkan, tapi ceritanya terlalu mulus, dan mudah ditebak. Namun akting Dawson dan Heigl patut diapresiasi.

Film ini memperlihatkan bagaimana drama istri tua dan istri muda bersitegang hingga akhirnya adu jotos. Pesan yang bisa dipetik nggak lebih dari pengingat agar jangan pernah meletakkan hape sembarangan dengan password yang mudah ditebak, tanggal lahir misalkan. Dan, lebih baik nggak menyimpan foto yang sangat pribadi di hape. [][teks @saesherra | foto Rottentomatoes]